Home / Berita / Metropolitan / 100 Persen Lebih Capaian Sentra Vaksinasi Serentak Mal Season City

100 Persen Lebih Capaian Sentra Vaksinasi Serentak Mal Season City

Jakarta, sketsindonews – Sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi Badan Intelijen Daerah (BINDA) dan Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi DKI Jakarta yang berada di Mal Jakarta Barat, khususnya Mal Seasons City Tambora, ramai dikunjungi warga yang akan melakukan vaksin, Senin (5/9/22).

Sentra Vaksinasi Serentak ini, melayani warga yang akan melakukan vaksin dari sore hingga malam hari, baik dosis primer 1 dan 2 atau dosis 3 booster. Sedangkan vaksin yang disediakan di sentra Vaksinasi Serentak Mal Seasons City ini, meliputi vaksin jenis Pfizer dan Sinovac.

Sebanyak 9 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran yang dipimpin dokter Ade M. Minara, melayani warga yang akan melakukan vaksin di sentra Vaksinasi Serentak Mal Seasons City Tambora.

Ramainya pengunjung yang datang ke sentra Vaksinasi Serentak Mal Seasons City Tambora dapat dilihat dari angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin Tim Nakes. Dari catatan yang ada, angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin di sentra Vaksinasi Serentak Mal Seasons City Tambora, mencapai lebih 100 persen dari angka target yang dicanangkan.

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak Mal Seasons City Tambora Jakarta Barat. Jangan takut vaksin, ayo vaksin untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata pengunjung, Rosih.

(Eky)

Check Also

Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan, Koleksi Muspusdirla Diboyong Ke Surabaya

Yogyakarta, sketsindonews – Cek dan ricek. Sesuaikan dengan check list. Ini penting, agar koleksi atau …

Watch Dragon ball super