Home / Berita / 11 Tahun Gerindra: Komitmen Membawa Perubahan Indonesia yang Lebih Baik
Anggawira adalah Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII (Kab. Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon) yang sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi.

11 Tahun Gerindra: Komitmen Membawa Perubahan Indonesia yang Lebih Baik

Jakarta, sketsindonews – Pada hari Rabu 6 Februari 2019 ini Partai Gerindra merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-11. Menyambut HUT tersebut Partai Gerindra membuat dobrakan baru dengan menghadirkan gerakan dan semangat baru di media sosial yang makin gencar melakukan perubahan untuk melebarkan sayap dari Partai Gerindra. Salah satunya GerindraPreneur sebuah gerakan yang bertujuan untuk mengembangkan insiatif dan kolaborasi untuk merumuskan langkah-langkah penyelamatan ekonomi yang saat ini makin terpuruk.

Fungsionaris Partai Gerindra, Anggawira memberikan ucapan selamat ulang tahun, mendoakan dan mendukung Partai Gerindra yang semangat untuk bergerak melakukan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik ke depan.

“Selamat ulang tahun untuk Partai Gerindra yang ke sebelas. Semoga semangat Partai Gerindra untuk bergerak melakukan perubahan baru akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, yaitu adil dan makmur,” ucap Anggawira saat dihubungi (6/2/2019).

Anggawira yang juga Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII (Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon) menambahkan Partai Gerindra memiliki 6 aksi program yang salah satunya adalah membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif. Ia mengaku akan menerapkan aksi program Partai Gerindra tersebut jika nantinya terpilih sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024.

“InsyaAllah apa aksi program dari Partai Gerindra yang juga sesuai dengan visi ini akan saya terapkan nantinya saat saya terpilih menjadi Anggota DPR RI. Untuk dapat bawa Indonesia yang lebih baik perlu diterapkan pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif.

Pengusaha yang juga Ketua HIPMI ini pun melakukan silahturahmi dengan warga Cirebon maupun Indramayu untuk mensosialisasikan programnya dan membahas tentang pemerintahan yang tegas, efektif  dan bebas korupsi yang menjadi misinya. Selain itu, pertemuan tersebut juga sekaligus untuk meminta dukungan, menyerap aspirasi dari warganya.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini dapat respon positif dan antusiasme tinggi dari warga Cirebon maupun Indramayu. Saya ajak mereka untuk berdiskusi untuk mengevaluasi pemerintahan saat ini dengan visi misi capres-cawapres yang selanjutnya. Saya juga mohon nasihat dan doa restu dari warga sehingga keinginan dan harapan baik dari warga Cirebon, Indramayu serta seluruh rakyat Indonesia nantinya bisa saya implementasikan saat menjadi Anggota DPR RI 2019,” tutup Anggawira.

(Eky)

Check Also

Adakan Roadshow Workshop Pelatihan Digital di Jateng, Prabowo – Sandi Optimis Kalahkan Jokowi

Jateng, sketsindonews – Sebagai upaya dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 02 di Provinsi Jawa …

Watch Dragon ball super