Home / Artikel / 15 Pasangan Abnon Jakarta Pusat Lakukan Test Urine

15 Pasangan Abnon Jakarta Pusat Lakukan Test Urine

Jakarta, skstsindonews – Sebanyak 15 pasangan Abnon (Abang None) Kota Jakarta Pusat lakukan test urine dalam salah satu syarat dalam melangkah pada proses karantina.

Hal ini diungkapkan Kasudin Pariwisata Kota Jakarta Pusat Sonti Pangaribuan saat di temui diruang pola Kantor Walikota Jakarta Pusat saat membuka pelaksanaan “Test Urine Abnon” oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) Pemprov DKI Jakarta. (12/3)

Sesuai aturan dan tahapan ini menjadi sangat penting, apabila diketemukan indikasi pengguna Narkoba, otomatis kami gugurkan sebagai calon peserta Abnon Jakarta Pusat, tandas Sonti.

Nantinya yang lolos akan mengikuti pelatihan lanjutab keterampilan baik cara salam abnon Jakarta, tarian berikut bahasa, pengetahuan selaku duta Jakarta setiap hati Sabtu dan Minggu di Plaza Walikota.

Lanjut Sonti, sebanyak 30 Abnon juga akan melakukan sosialisasi diberapa titik untuk melakukab giat bhakti sosial baik itu di RPTRA ataupun tempat yang bisa dikatagorikan representatives bagi mereka melakukan interaksi kepada masyarakat langsung.

Sambung Sonti,  pada tanggal 12 April 2018 mereka 15 pasangan tersebut akan melakukan performances dipentas  sebagai bagian penilaian sebelum dimalam puncak “Grand Final Pasangan Abnon Terbaik 2018” pada tanggal 27 April 2018 yang lokasinya kami masih programkan, tutup Sonti.

reporter : nanorame

Check Also

Politisi Gerindra M. Taufik, LSM Harus Awasi Sektor Pendapatan DKI Yang Menguap

Jakarta, sketsindonews – Pihak DPRD dalam menyusunan anggaran APBD DKI Jakarta yang mencapai 89,09 Trilyun …

Watch Dragon ball super