15 Putra Terbaik Aceh Akan Mengikuti Seleksi Caba PK dan Cata PK TNI AL Tingkat Pusat

oleh
oleh

Aceh , sketsindonews – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Dimmi Oumry, S.E. selaku Ketua Panda Lanal Lhokseumawe melepas 15 orang putra-putri terbaik calon prajurit TNI AL asal Aceh untuk mengikuti seleksi tingkat pusat bertempat di gebung Balai Prajurit Mako Lanal Lhokseumawe, Jln. KKA Ds. Paloh Igeuh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara, Minggu (25/4/21).

Dalam sambutannya, Danlanal Lhokseumawe yang disampaikan oleh Pasintel Lanal Lhokseumawe Mayor Laut (KH) Willy Zulkifli, S.Pd menyampaikan bahwa seleksi penerimaan prajurit adalah proses rekrutmen personel TNI AL yang sangat penting karena menjadi titik awal untuk mendapatkan sumber daya manusia terbaik yang akan disiapkan untuk mengawaki organisasi TNI AL.

Panitia daerah Lhokseumawe telah melaksanakan proses seleksi tingkat daerah secara ketat sehingga sehingga terpilih 15 orang yang dinyatakan lulus terdiri dari 5 orang Calon Bintara pria dan 2 orang Calon Bintara wanita dari 118 orang pendaftar serta 8 orang Calon Tamtama dari 26 orang pendaftar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.