18 Tahun Pulau Seribu, Semakin Cantik dan Genit

Jakarta, sketsindonews – Usia 18 tahun Kabupaten Kepulauan Seribu yang jatuh pada tanggal 9 November 2019 dibawah nakhoda Bupati Husein Murad, Pulau Seribu semakin cantik dan genit, dimana setiap sudut pulau konsep pariwisata mulia berdandan berkat tangan terampil sang Bupati terlihat begitu indah bersolek untuk dipandang.

Persiapan kini telah dilakukan sedemikian rupa untuk acara besok, setiap sudut nampak telah banyak ucapan bentuk karangan bunga baik dari para stake holder dan perseorangan mengucapkan “Selamat HUT ke – 18 Kepulauan Seribu”.

Menurut Husein Murad, usia18 tahun sebuah usia remaja dan ganjen bagi pulau seribu dengan berbagai attribute hasil pembangunan yang kami sudah tampilkan bagi konsep pembangunan pariwisata Kepulauan Seribu dimasa mendatang.

“Kepulauan Seribu merupakan ujung dari bagian Pemprov DKi Jakarta selama ini terkesan tak maju, tapi kita balik semua anggapan itu. Saya (Murad) selaku Nakhoda untuk terus melakukan berbagai potensi dengan keterbatasan walau usia 18 tahun merupakan usia setengah matang,” katanya kepada sketsindonews.com, Sabtu (09/11/19)

Usia kematangan remaja, kat Murad adalah dengan menumbuhkan kreatifitas dalam melakukan berbagai cara untuk mencari bentuk baru (inovasi) dalam menimbulkan daya tarik (interesting) termasuk para pecinta investasi pariwisata lokal dan mancanegara.

“Layar telah kami kembangkan sejak awal ditunjuk oleh Gubernur DKI Anies Baswedan untuk memimpin sebuah daerah kawasan gugusan Kepulauan untuk terus berkembang bagi kepentingan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya penuh semangat.

“Partisipasi warga mulai tumbuh dan penuh berharap pulau seribu untuk lebih cantik, bisa bersolek menjadikan kemandirian tata kelola dengan berbagai keterbatasan anggaran untuk kedepannya menjadi pemikiran kita bersama pemerintah menjadikan Kabupaten Pulau Seribu lebih keren untuk dinikmati membahagikan setiap orang,” tutup Murad.

Selamat HUT ke -18 Kabupaten Pulau Seribu Layar Terus Berkembang Menuju Peran Pariwisata Internasional.

(Nanorame)