Home / Artikel / 2 Mobil Hangus Di Jalan Pecenongan Di Lempar Bom Molotov Orang Tak Dikenal

2 Mobil Hangus Di Jalan Pecenongan Di Lempar Bom Molotov Orang Tak Dikenal

Jakarta, sketsindonews – Jalan Raya Pecenongan No.22 Kecamatan Gambir Jakarta Pusat sekitar pukul 03.20 dinihari dikejutkan terjadinya pelemparan bom molotov oleh sekelompok orang tak di kenal.(11-02-2017)

Atas kejadian tersebut 2 mobil terjadi kebakaran secara bersamaan saat parkir tepatnya samping kantor Ban Dunlop ( depan Hotel Alila).

Dalam keterangan saksi mata Cong Edy Kurniawan warga Duri Pulo dilokasi kejadian menuturkan, kejadian itu sekitar pukul 03.20 WIB, Ia berada di seberang jalan, seketika melihat ada dua motor berboncengan sekitar 4 orang melintas.

Dimana satu diantaranya mereka turun langsung memecahkan kaca mobil Sedan Vios No NO.POL B 1632 SPM langsung memecahkan kaca depan sebelah kanan kemudian menyalakan sejenis bom molotof dan membakar mobil sedan Vios, terangnya.

Akhirnya setelah mobil sedan Vios terbakar karena nyala api terus membesar kemudian menyambar mobil CRV No Polisi CRV  B 128 GJ, yang akhirnya kedua mobil tersebut terbakar.

Api dapat dipadamkan setelah pukul 04.00 setelah petugas mobil pemadam kebakaran sebanyak 2 unit yang dipimpin Paino dengan kekuatan 6 personil berhasil memadamkan nyala api, tambah Edy.

Atas kejadian itu tak ada korban jiwa akibat penyerangan mobil oleh orang tak dikenal hingga saat ini pihak kepolisian Metro Jakarta Pusat masih menyelidiki kasus motif pelemparan bom molotov pecenongan. (Nr)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super