Home / Artikel / 2 Pelaku Merampasan Sajam di Tengah Malam di Ringkus Tim Buser Tanah Abang

2 Pelaku Merampasan Sajam di Tengah Malam di Ringkus Tim Buser Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Tim Buser Polsek Tanah Abang berhasil menangkap sekelompok modus perampasan disertai penodongan dengan menggunakan sajam.

Menurut sumber awal kejasian penodongan tepatnya jalan di bawah Jembatan Tinggi Bongkaran Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, tepatnya dinihari hari sekitar jam 01.00 WIB , dengan nama korban Wawan dan Sofi beralamat  warga Jalan Kuningan Jakarta Selaran. (14/9).

bb.pelaku.tim.buser.tnhabang.crime.doc

Korban oleh gerombolan para pelaku selain di todong serta merampas HP korban dengan cara menodongkan senjata tajam.

Atas laporan kejadian tersebut segera tim piket Buser mengejar para pelaku yang di pimpin Bripka Najib SH, Brigadir Haris SH dan Briptu Popy Andri bersama para korban.

Ternyata, oleh korban para pelaku dikenal saat tim Buser datang untuk meringkus pelaku yang diketahui tersangka Riyadi dan Firman yang selalu beroperasi di Jembatan Tinggi Tanah Abang.

Dalam pemeriksaan oleh Tim Buser tersangka langsung di geledah dengan sejumlah baramg bukti diantaranya hand phone Samsumg J5, HP polytron warnpa putih dan dati tangan tersangka didapatkan menyimpan sajam “Karambir”.

Tim Buser langsung pengamankan para pelaku ke Polsek Tanah Abang untuk di amankan atas tindakan kriminal penodongan dan ancaman, perampasan atas korban.

reporter : meneer

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super