Home / Artikel / 2 Pelaku Merampasan Sajam di Tengah Malam di Ringkus Tim Buser Tanah Abang

2 Pelaku Merampasan Sajam di Tengah Malam di Ringkus Tim Buser Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Tim Buser Polsek Tanah Abang berhasil menangkap sekelompok modus perampasan disertai penodongan dengan menggunakan sajam.

Menurut sumber awal kejasian penodongan tepatnya jalan di bawah Jembatan Tinggi Bongkaran Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, tepatnya dinihari hari sekitar jam 01.00 WIB , dengan nama korban Wawan dan Sofi beralamat  warga Jalan Kuningan Jakarta Selaran. (14/9).

bb.pelaku.tim.buser.tnhabang.crime.doc

Korban oleh gerombolan para pelaku selain di todong serta merampas HP korban dengan cara menodongkan senjata tajam.

Atas laporan kejadian tersebut segera tim piket Buser mengejar para pelaku yang di pimpin Bripka Najib SH, Brigadir Haris SH dan Briptu Popy Andri bersama para korban.

Ternyata, oleh korban para pelaku dikenal saat tim Buser datang untuk meringkus pelaku yang diketahui tersangka Riyadi dan Firman yang selalu beroperasi di Jembatan Tinggi Tanah Abang.

Dalam pemeriksaan oleh Tim Buser tersangka langsung di geledah dengan sejumlah baramg bukti diantaranya hand phone Samsumg J5, HP polytron warnpa putih dan dati tangan tersangka didapatkan menyimpan sajam “Karambir”.

Tim Buser langsung pengamankan para pelaku ke Polsek Tanah Abang untuk di amankan atas tindakan kriminal penodongan dan ancaman, perampasan atas korban.

reporter : meneer

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super