Home / Hukum dan Kriminal / 2 Pengguna Narkoba di Ringkus Warga di Kali Baru I Bungur Senen

2 Pengguna Narkoba di Ringkus Warga di Kali Baru I Bungur Senen

Jakarta, sketsindonews – Sejak awal warga RW 06 Kelurahan Bungur sudah curiga bahwa lokasi tempat tongkrongan di Jalan Kali Baru I menjadi sarang tempat Narkoba namun entah kenapa lokasi tongkrongan itu tidak dibongkar atas aduan warga sejak dini telah melaporkan pada tanggal 20 Mei 2021 kepihak Pemko Jakarta Pusat.

“Dalam laporan telah di ingatkan bahwa lokasi RT 013/06 Kelurahan Bungur tersebut menjadi shelter kriminal dan Narkoba untuk di awasi bila perlu dibongkar pihak aparatur,” ujar Doni Wendra.(2/5/21)

Faktanya ! warga bersama aparat berhasil mempergoki 2 orang sedang memakai narkoba tepatnya malam pada tanggal 2 Mei 2021 pukul 02.00 WIB dini hari sekaligus pelaku di bawa pihak aparat sekaligus menyita barang bukti.

Setelah di selidik diketahui pelaku merupakan profesi tukang bakso serta satu orang lagi mengontrak di wilayah yang bukan warga DKI sementara tempat kejadian juga berada lokasi kos – kosan milik seorang warga.

“Lokasi itu kumuh dan tanpa lampu serta lemah dari pengawasan untuk di tata padahal itu tongkrongan dan warga sudah mengingatkan berulang kali untuk di bongkar,” paparnya.

“Atas kejadian temuan itu warga RW 06 dan Tokoh Bungur meminta penataan kawasan kerawanan itu harus segera dilaksanakan penataan bahkan tidak lagi menjadi tongkrongan bagi para pecandu narkoba,” terang Doni.

(Nanorame)

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super