2 Wilayah Siap Program OK/OC, Pasar Tasik Ex Aneka Beton Dorong Program Anis – Sandi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pihak Kelurahan Cempaka Putih Timur telah berancang dalam upaya lokasi pemberdayaan entrepnership program OK/OC 100 hari Gubernur Anis – Sandi dalam titik lokasi sedang akan dipersiapkan sedini mungkin bersama warga Cempaka Putih Timur.

Tidak menutup kemungkinan lokasi peruntukan pemanfaatan lahan sesuai kebutuhan potensi yang ada, ujar Lurah Cempaka Putih Timur Sri Atmo, tadi siang (25/10).

banner 300x600

“Dirinya bersama inisiator warga sudah mempersiapkan di atas lahan pinggiran Kali Item Cempaka Putih Timur yang sudah ditata potensinya oleh kelompok petani wilayah, yang selama ini menjadi kawasan ramah lingkungan (proklim).”

Warga sangat menginginkan kawasan ini bisa terintegrasi karena selain hijau bisa juga menjadi usaha potensi usaha (entrepreuner – entertain) sebagai ajang pemberdayaan masyarakat OK/OC, paparmya. (25/10)

Sementara Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono (DAD) menjelaskan, persiapan satu titik per kecamatan program OK/OC untuk lokasi di Tanah Abang sudah kami persiapkan dengan secara tertutup dalam ruang seluas 35 M2, tuturnya.

DAD menambahkan, ruang itu bekas PPK (Panitia Pemilihan) saat pemilu pilikada kemaren yang akan kami pindah kelantai IV Kantor Kecamatan Tanah Abang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.