Home / Artikel / Hilangkan Budaya Nyinyir, Indonesia Sukses Dalam Meraih Prestasi di Asian Games. 2018

Hilangkan Budaya Nyinyir, Indonesia Sukses Dalam Meraih Prestasi di Asian Games. 2018

Jakarta, sketsindonews – Dengan raihan emas 30 emas dalam Indonesia keikut sertakan di pentas Olahraga Asian Games 2018 yang di mulai tanggal 18 Agustus dan akan ditutup pada tanggal 2 September 2018 sebuah prestasi Indonesia dalam sejarah olahraga Asia yang kali ini di ikuti 45 Negara.

Awal dalam target pemerintah hanya 16 emas kini melebihi dari target yang mancaoai 400 %, artinya kesuksesan ini karena pemerintah punya management yang baik dalam membina para atlit serta sarana dan prasarana dalam dukungan Asian Games 2018, ujjar, Gus Sholeh dalam sebuah diskusi sukses Asian Games 2018 dan Tantangan Kedepan Bangsa Indonesia.(31’8)

Secara infrastruktur pemerintah telah melaksanakan penyelenggraan dengan baik dalam Asian Games selain pula prestasi yang mambagakan bagi selurruh rakyat Indonesia.

Dan kebanggaan bangsa Indonesia begitu terlihat saat masyarakat menonton dengan teriakan Indonesia, Indonesia dan siapa kita menunjukan sebuah keabanggaan Indonesiaenjadi tuan rumah Adian Games yang sukses diakui oleh negara pesetta..

Sambung Gus Sholeh, mari kita hilangkan budaya “nyinyir” dan menghin yang selama ini muncul di media sosisl karena secara sadar bangsa lain memuji atas kesuksesan penyelenggaraan Asian Games di Indonesia, seperti negara tetangga baik Eropa, Amerika dan Asial.

Ini sebuah sukses pemerintah yang sungguh dalam melakukan pebinaan ssrta menyatukan rakyat dalam rangka persatuan baik tua dan muda ikut mendorong para atlit saat duta atlit Indonesia bertanding dalam segala kesempatan di arena,  pungkas Gus Sholeh..

reporter : nanorame

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super