Home / Artikel / Pospol Menteng Dibangun Antipasi Tawuran Terkoneksi 10 CCTV Pantau Rawan Sosial

Pospol Menteng Dibangun Antipasi Tawuran Terkoneksi 10 CCTV Pantau Rawan Sosial

Jakarta, sketsindonews – Lurah Menteng Kota Jakarta Pusat Agus Sulaeman menilai pos peganti (pospol) kini sedang dibangun untuk mengganti pos polisi yang sebelumnya nya terbuat dari container, itu sudah tidak refresentative lagi bahkan tidak berfungsi dalam kekinian kondisi, pungkasnya.

Posko sangat strategis untuk dibangun dalam rangka mengantisipasi tawuran yang selama ini perlu menjadi perhatian oleh Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Kami lakukan inisiator ini untuk kepentingan yang lebih penting yakni : menciptakan percepatan komunikasi, cegah dini dari dampak yang lebih luas efek tawuran warga, terang Agus Sule.(7/10)

agus.sule.pemb.pospol.menteng.cctv.doc 

Sumber pembiayaan pembangunan posko dilakukan secara swadaya warga dan terkunpul senilai 41 juta di tambah 45 juta merupakan bantuan dari CSR PT.HK (Hutama Karya) yang sedang melakukan pembangunan double – double track.

Sambung Agus Sule, saat ini pembangunan sudah mencapai 90% dengan para pekerja dengan pemberdayaan tangan terampil PPSU dengan ukuran 3 x 8 M yang nantinya ber AC bagi kenyaman sebuah bangunan pospol di lingkungan padat.

Fasilitasnya lain nantinya akan terkoneksi 10 titik CCTV ke Pospol sehingga untuk mempermudah deteksi pelaku tawuran serta dterminasi petugas aparat.

Pihak Bali Tower yang nantinya akan membantu serta memfasilitasi tersedianya CCTV, kami segera lakukan koordinasi serta pengajuan, tandas Sule

Harapannya keberadaan pospol yang nantinya representative dengan fasilitas yang ada tentunya bisa menjamin untuk tak ada lagi tawuran, peredaran narkoba serta penyakit sosial minimal kita bisa tekan.

reporter : inong

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super