Home / Artikel / 3 Pilar Dalam Koordinasi Mendukung KPI Walikota Penataan Penertiban Menteng

3 Pilar Dalam Koordinasi Mendukung KPI Walikota Penataan Penertiban Menteng

Jakarta, sketsindonews – Masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H momentum “Halal Bihalal” justeru menjadi perikatan antar Muspika (3 pilar), staff dan pegawai Pemerintah Kecamatan Menteng yang berlangsung di aula lantai III Kecamatan setempat, Jalan Pegangsaan Barat, Jumat (07/07/2017).

Hadir diacara tersebut, Camat Menteng, Paris Limbong didampingi tiga pilar, Kapolsek, Danramil, para Lurah, Kasi, Kasatpel dan seluruh staf Kecamatan Menteng.

Kasubag Umum Kecamatan Menteng, Akmal yang di dampingi Ramson mengatakan, kegiatan acara Halal Bihalal merupakan agenda rutin selain memperkuat jalinan koordinasi 3 pilar yang menjadi substansial dalam upaya menyamakan persepsi penataan, keteriban wilayah di masa mendatang, ujarnya.

Secara kewilayahan 3 pilar menjadikan kunci sukses koordinasi antar lini selain peran staff menjadi pendorong dalam melakukan akselerasi perubahan wilayah.

Tambah Akmal, dirinya merasa yakin wilayah Menteng dalam waktu dekat akan melakukan penertiban dan penataan yang merupakan KPI Walikota Jakarta Pusat berjalan dengan baik, dimana tanggal 26 Juli 2017 pihak pemerintah Kecamatan dengan dukungan Kelurahan Menteng akan melakukan penertiban Jalan Surabaya ujung RW 02 sepanjang kali untuk di samakan menjadi jalan inspeksi, paparnya.

Sukses di RW 03 dalam penertiban sepertinya akan berjalan kondusif, dengan pihak Kelurahan Menteng yang sudah tidak diragukan lagi dalam pendekatan pada masyarakat.

Sementara Lurah Menteng Agus Sulaeman menyatakan, pihaknya sudah siap bersama warga RW 02 dalam penertiban penataan kawasan pinggiran kali kroncong, tukasnya.

“Inikan KPI Walikota maka harus segera dilakukan dalam menata wilayah bagi kepentingan publik kawasan itu lebih indah dan tertata, ucap Sule.

reporter : nanorame

 

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super