Home / Artikel / 3 Pilar Sawah Besar Bagi Takjil, Mari Kita Berbagi di Ramadhan

3 Pilar Sawah Besar Bagi Takjil, Mari Kita Berbagi di Ramadhan

Jakarta, sketsindonews – Menghadapi bulan puasa Ramadhan Tiga Pilar Sawah Besar membagikan 100 paket takjil kepada warga dan pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Dr. Wahidin, tepatnya di depan Mapolsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (16/5) sore.

Hadir turut berpartisipasi aktif Danramil 02 Sawah Besar, Mayor Arh Ali Akbar, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana dan Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana mengatakan, selain sebagai ibadah, kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Untuk lebih mendekatkan diri dan meraih simpati dari warga masyarakat,” ucapnya.(16/5)

Lanjut Mirzal , kegiatan ini melibatkan Bhayangkari (istri anggota Polri) untuk turut membantu membagikan takjil kepada masyarakat.

Secara bersamaan Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan menambahkan, bulan Ramdahan merupakan bulan berbagi sehingga kita perlu turun secara kondisional dari peran pemerintah untuk secara langsung menghormati nilai tujuan ramadhan saling berbagi antar umat, pungkasnya.

Sisi lain Kegiatan ini juga mempunyai tujuan untuk mempererat tali kekompakan tiga pilar Sawah Besar yang selama ini saling membahu menciptakan suasana ramadhan agar tetap kondusif,” tutup Pras

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super