30 Tahun di PPD, Ini Saran Prof Untung Untuk Kemajuan PPD

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bersiap merombak jajaran petinggi di sejumlah perusahan plat merah. Salah satunya adalah Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta atau disingkat Perum PPD.

Jajaran petinggi PPD saat ini masih dijabat Pande Putu Yasa (Direktur Utama), Fanny Priana (Direktur Keuangan) dan Bambang Suryo Susakti (Direktur Operasional dan Pemasaran). Sementara jabatan Dewan Pengawas dijabat oleh Julius Adravida Barata selaku Ketua, dengan anggota Dewan Pengawas Hendradi Gunarso.

Isu pergantian jajaran Direksi di perusahaan yang bergerak di bidang transportasi khususnya tranportasi darat di wilayah Jakarta dan sekitarnya ini, kembali menguat.

Sebelumnya, nama Prof DR Untung SE MM MSi muncul ke publik begitu dicalonkan oleh Forum Santri Indonesia (FSI) menjadi Direktur Utama Perum PPD.

Latar belakang Prof. Untung yang sudah bekerja sejak tahun 1985-an ini dianggap sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan pande Putu Yasa.

Ia bekerja lebih dari 30 tahun menjadi karyawan PPD, mulai dari mencuci bus, kernet, sopir sampai menjadi Kepala Depo, dilalui Untung dengan kinerja yang baik. Di internal PPD, Prof. Untung dinilai pantas menjadi Direktur Utama.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.