Home / Berita / 4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bus

4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bus

Jateng, sketsindonews – Bus Rosalia Indah tujuan Jakarta-Solo dengan nomor polisi (Nopol) AB 1505 AU mengalami kecelakaan di ruas jalan Bayeman, Kecamatan Karanggreja, Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (24/6).

Kecelakaan yang mengakitbatkan meninggalnya 4 penumpang tersebut lebih tepatnya terjadi di RT 1 RW 9 Desa Tlahab Lor.

Dari berbagai sumber yang diterima redaksi, saat ini para korban dilarikan ke tiga rumah sakit, antara lain RSUD Goeteng Purbalingga, RS Nirmala, dan RS Harapan Ibu.

Adapun data-data korban meninggal yang didapat dari Jasa Raharja perwakilan Purwokerto, yakni:

1. WAWAN KUSTANTO (29), Warga RT 2/RW 4 Prambanan Klaten Jateng
2. SURATMI (40), warga Tomang baru blok C1 No 26, Jakarta Barat
3. SETYO PRIHATIN (37), warga Kamp.Ledup RT 2/RW 32 Jaya Jatiluhur Tanggerang
4. SANTOSA SUBANA (30), warga RT 14/5 Cikeusal Serang Banten

(Red)

Check Also

Nurhasan Inisiasi Konflik Pembebasan Lahan Pelabuhan Patimban Menjadi Prioritas Nasional

Subang, sketsindonews – Rombongan kunjungan kerja spesifik dari komisi V DPR RI, didampingi oleh kementerian perhubungan, kementerian PU, dirjen perhubungan laut, dan lainnya sampai di Pelabuhan Patimban, Subang, Jumat (22/9), kedatangan mereka disambut langsung oleh PLT Bupati Subang.

Tujuan kunjungan spesifik ini yaitu memastikan berjalannya segala perangkat dalam pembangunan pelabuhan Patimban. Pelabuhan ini diharapkan dapat memberi support pada pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan ini diinisiasi oleh anggota DPR RI di dapil tersebut, yaitu Nurhasan Zaidi. Ia menyebutkan pembangunan ini berpotensi meningkatkan perekonomian jangka panjang masyarakat Subang.

“Jelas meningkatkan ekonomi, namun hal penting dan tujuan saya pribadi datang kesini yaitu untuk menyelesaikan konflik pembebasan lahan,” ujarnya.

Masyarakat mengeluhkan harga pembebasan lahan yang kurang layak. “Saya anak petani disini merasa harga yang diajukan sangat murah,” kata salah satu warga.

Nurhasan menyepakati dan menanggapi bahwa harga Rp. 300 ribu itu tidak pantas ditukar dengan lahan disini yang sangat subur.

“Kami sepakat dengan modernitas, namun masyarakat harus tetap jadi prioritas, insya Allah kami akan perjuangkan sekuat tenaga” tambah politisi PKS ini.

Hasil dari kunjungan ini akan dibawa pada pembahasan terakhir di DPR, sebagai keputusan final. “Kunjungan ini saya inisiasi dan semoga masyarakat melihat keseriusan kami yang ingin menyelesaikanya,” tambah Nurhasan.

“Kami mengubah jadwal yang sebelumnya ke Lombok menjadi ke Patimban karena kami sudah jadikan ini sebagai prioritas nasional,” tutup Nurhasan.

(Red)

free download Terkait

Watch Dragon ball super