Home / Artikel / Ragam Daerah / 4 Tim  Layak Melaju Kesemi Final
Ket Gambar: Suasana Pertandingan Bola Voly putra pada pekan Olah raga antar satuan Lanud Adisutjipto saat pertandingan menuju semi final di GOR Lanud Adisutjipto, Selasa (21/2)

4 Tim  Layak Melaju Kesemi Final



Yogyakarta, sketsindo – Emapt team bola voli Putera Lanud Adisutjipto melaju ke Semifinal yaitu  Satpomau, Dinas Logistik, Staf Komandan dan Paskhas. Padapertandingan persahabatan Bola voli yang dikemas dalam pekan Olah Raga antar satuan Selasa ( 21/2). bertempatdi Gedung Olahraga Lanud Adisutjipto,

Pertandingan  bola voli yang dimulai pagi pukul 08.00 WIB itu berlangsung meriah.  Tim Satpomau yang sehari sebelumnya mampu mengalahkan Tim Satsik, hari berhasil melibasTim dari skadik 104 dengan skor 2:1. Sementara Tim Dinas Logistik berhasil mengalahkan Skadik 101 dengan skor 2:0, yang sebelumnya mampu menumbangkan Tim dari Dinas Personel.

Sedangkan Staf Komandan tidak mau ketinggalan juga berhasil menggempur Skadik 102 dengan skor 2:0, yang sebelumnya menumbangkan Skadik 105. Begitu juga Tim Paskhas berhasil mengalahkan Saktek 043 dengan skor 2:0.

Kepala Dinas Personel  Lanud Adisutjipto melalui Kasi Binjas Dispers Lanud Adisutjipto Mayor Kes Alwi, S.Pd disela –sela pertandingan menyampaikan, pertandingan semi final akan berlangsung besuk hari Rabu, 22/2 di tempat yang sama yaitu, GOR Lanud Adisutjipto. Menurutnya, dari 4 Tim yang lolos ke semi final sudah seharusnya dan layak, karena rata-rata memiliki kemampuan yang sama, serta diperkirakan dalam babak semi final besuk akan lebih ramai dan meriah serta menghibur. (Kumara)IMG-20170221-WA0049

Check Also

Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkara Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Terkait kondisi Bangsa terkait isu teror membuat warga tak aman dalam menjalankan …

Watch Dragon ball super