Home / Artikel / 7 Pas OK OC Harus Dilewati Bila Ingin Jadi Wira Usaha

7 Pas OK OC Harus Dilewati Bila Ingin Jadi Wira Usaha

Jakarta, sketsindonews – Mau sukses di program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta OK OC harus melewati 7 pas langkah yang menjadi ketentuan wajib bagi peserta OK OC.

Menurut Kasudin UMKM Kota Jakarta Pusat Bangun Richard menjelaskan, 7 pas merupakan ketentuan mengikuti program OK OC yang kini sudah siap baik bagi warga yang ikut.

Tahap itu meliputi dari mulai pendaftaran, pelatihan, pendampingan, perijinan, pemasaran, keuangan, dan terakhir permidalan yang menjadi ketentuan itu ssmuanya merupakan tahapan yang harus di lewati oleh pada calon wira usaha entrepreunership, ujarnya. (8/2)

Untuk saat ini pihaknya sudah sampai tingkat pelatihan diseluruh tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Sudin UMKM Jakarta Pusat pun sudah siap kok, kata bangun. Kita tidak batasi itu peserta nantinya ada kejuruan bagi para pendaftar, apakah ingin bekerja, ingin memulai usaha, dan ingin meningkatkan usaha Tim OK OC akan melakukan koordinasi dengan Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau mengikuti Bursa Kerja Kecamatan melalui “Job Fair OK OC”.

“Team OK OC nantinya ada ditingkat Kecamatan dalam pendampingan dengan klasifikasi baik usaha mikro, usaja kecil, usaha menengah dan usaha skala besar yang nantinya bisa di konsultasikan di 8 Kecamatan Kantor OK OC,” pungkas Bangun.

Harapannya kata Bangun, kendala kendala lain akan tetap kita perbaiki apa yang menjadi kebutuhan calon wira usaha baru atau lama dalam pengembangan usaha.

reporter : nanorame

Check Also

JMU Yang handal Jamin Keberlangsungan Alutsista TNI AU

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. membuka …

Watch Dragon ball super