Home / Berita / Nasional / 75 Pegawai Kejari Denpasar Lakukan Vaksin Dosis Ketiga

75 Pegawai Kejari Denpasar Lakukan Vaksin Dosis Ketiga

Denpasar, sketsindonews – Sebanyak 75 pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar telah selesai melaksnakan Vaksinasi dosis ketiga di Aula Kejari Denpasar, Bali, Jumat (4/2/22).

Kasi Intel Kejari Denpasar, I Putu Eka Suyantha mengatakan, seluruh pegawai Kejari termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Yuliana Sagala turut serta divaksin dosis ketiga.

“Pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar sejumlah 75 orang yang terdiri dari, Kajari, para Kasi, Kasubsi, Kaur, Jaksa fungsional, Tata Usaha, Honorer, Security, dan Cleaning Service” kata Eka kepada sketsindo.

Eka menuturkan, petugas kesehatan yang ikut membantu sebanyak 18 orang yang berasal dari Dinas Kesehatan.

Vaksinasi dosis ketiga ini bertujuan untuk upaya mengembalikan imunitas dan proteksi klinis serta dalam rangka memberikan rasa kepercayaan bagi Masyarakat Kota Denpasar bahwa kami aman dan siap untuk memberikan pelayanan prima.

“Kami juga berharap agar masyarakat Kota Denpasar antusias dalam mengikuti vaksinasi dosis ketiga dengan tujuan dapat meminimalisir penambahan jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar yang dalam beberapa hari terakhir meningkat tajam.” pungkas Eka.

Check Also

PSI Minta Revisi Peraturan BP2MI Nomor 01 Tahun 2020 Segera Diteken Presiden

Jakarta, sketsindonews – Banyak Pekerja Migran Indonesia (PMI) keberatan dan dirugikan dengan ketentuan Pasal 9 …

Watch Dragon ball super