Home / Artikel / Jangan Main Dengan Isu Kecurangan di Pilikada DKI

Jangan Main Dengan Isu Kecurangan di Pilikada DKI

Jakarta,sketsindo – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperingatkan siap pun tidak melakukan kecurangan pada Pilgub DKI. Hal itu disampaikan karena banyaknya isu mengenai dugaan kecurangan.

“Saya ingin sampaikan pada semua jangan main-main dengan Pilkada Jakarta,” tegas Anies, Minggu (5/2/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menerangkan bahwa Pilgub tahun ini bukan hanya disaksikan oleh warga Jakarta saja melainkan juga seluruh Indonesia. Sehingga kecurangan bukanlah hal baik yang harus dipertontonkan.

“Melakukan kecurangan apapun tinggal masalah waktu akan terungkap,” kata Mantan Mendikbud itu.

Inisiator Indonesia Mengajar itu berpesan bagi siapa saja yang hendak berniat curang maka urungkan sedangkan yang sudah terlanjur, maka harus dihentikan.

“Kita ingin pilkada jakarta kejujuran dan sportifitas dijunjung tinggi, agar kita menghormati demos (rakyat),” pesan Anies.

Sebelumnya di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan kepada masyarakat Jakarta untuk waspada dan berhati-hati terkait kecurangan yang kerap terjadi dalam pemilihan suara. Pasalnya, banyak ahli curang yang berkeliaran di Jakarta.

Kalo Warga Jakarta inginkan saya jadi Presiden 2019, maka saat ini warga Jakarta harus menangkan Anis – Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta, ujar Prabowo di hadapan para pendukungnya. (*)

Check Also

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Tradisi Pindah Satuan

Jakarta, sketsindonews – Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan tradisi upacara pelepasan personel pindah Satuan, …

Watch Dragon ball super