Home / Artikel / Megawati Instruksikan Kader Partai Kawal Suara

Megawati Instruksikan Kader Partai Kawal Suara

Jakarta, sketsindonews – Dalam konfrensi pers Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Puteri mengatakan, perhitungan suara cepat hasil quick count setidaknya bisa menjadi cambuk, walaupun dalam hitungan sementara pasangan Basuki – Djarot mendapatkan unggul dengan capaian 43,27% dalam pilgub DKI Jakarta, di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta. (15-02-2017)

Ternyata masyarakat Jakarta sudah mampu secara partisipatif melaksanakan demokrasi rakyat yang sesungguhnya, ucap Megawati.

Untuk itu kami sudah intruksikan kepada para kader partai untuk dapat mengawal suara, karena satu suara sangat berarti hingga hitungan manual secara resmi yang dikeluarkan pihak KPUD.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada paslon Basuki – Djarot keduanya yang sudah bekerja keras dalam memenangkan pilgub di DKI Jakarta.

Megawati juga menyoroti persoalan pada saat di TPS banyak warga tak bisa memilih hanya karena kartu suara habis.

“Saya sudah sampaikan kepada pihak Menteri Dalam Negeri untuk persoalan warga memilih sama dengan hak secara hukum dan UU untuk dapat di fasilitasi bisa memilih”.

Ini harus ada solusi bagi penyelenggara pemilu dalam melakukan persiapan pemilukada DKI pada putaran kedua,” jelasnya. (*)

Check Also

LP2AD : Ada Mall Administrasi Berdirinya TPS Dakota Milik PPKK, Gubernur DKI Anies Harus Telisik

Jakarta, sketsindonews – Ketua Lembaga Pemantau dan Penyimpangan Aparatur Daerah (LP2AD) menyikapi ihwal keberadaan lahan …

Watch Dragon ball super