Home / Opini / 99 Persen Sandiaga Dampingi Prabowo
Sandiaga dan Anggawira dalam acara launching Gerindra Preneur.

99 Persen Sandiaga Dampingi Prabowo

Jakarta, sketsindonews – Hari ini Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sandiaga 99 persen dipastikan terpilih mendampingi Prabowo berdasarkan hasil pertemuan semalam yang dilakukan oleh Partai Gerindra bersama PAN dan PKS.

Menanggapi hal tersebut, Fungsionaris DPP Partai Gerindra Anggawira menyatakan bahwa partai koalisi telah sepakat untuk menerima Sandi sebagai Cawapres dari Prabowo. Pendeklarasian Prabowo – Sandi sudah siap dilakukan hari ini.

“Ya sudahlah, sudah pasti. Bang Sandi 99 % sudah pasti akan cawapres pendamping Pak Prabowo. Kubu partai koalisi juga telah membicarakan hal ini,” ujar Anggawira Koordinator Sahabat Sandiaga Uno dalam keterangannya di Jakarta (09/08).

Politisi Gerindra ini pun mengaku optimis pasangan Prabowo – Sandi akan mampu membawa perubahan perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik. Saat ini Indonesia membutuhkan perbaikan di segala bidang seperti ekonomi.

“Bang Sandi ini pasangan yang tepat mendamping Pak Prabowo. Dia tidak hanya kompeten tapi juga mengerti tentang permasalahan ekonomi. Pak Prabowo dan Bang Sandi hadir berikan solusi terkait permasalahan perekonomian Negeri ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Anggawira menambahkan jika dia siap melakukan sosialisasi untuk menyerap aspirasi dan dukungan masayarakat terhadap pasangan Prabowo – Sandi.

Sehingga perekonomian Indonesia menjadi lebih baik benar-benar dapat terwujud.

(Red)

Check Also

Ablaho, Politik Hilang Makna.

Jakarta, sketsindonews – Belakangan dinamika politik bangsa mengalami pergeseran pola. Di tengah suasana kampanye pemilihan …

Watch Dragon ball super