Home / Berita / Nasional / Acronis Mengangkat Aviantri Faiza sebagai Channel Head Baru di Indonesia

Acronis Mengangkat Aviantri Faiza sebagai Channel Head Baru di Indonesia

Jakarta, sketsindonews – Acronis, pemimpin global dalam solusi Cyber Protection, hari ini mengumumkan pengangkatan Aviantri Faiza sebagai Channel Head Indonesia. Faiza, memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, di Multi Nasional Company,  menangani Channel, Sales dan Marketing.

Sebagai Channel Manager Acronis, dia bertanggung jawab  memimpin pertumbuhan ekspansi bisnis Acronis di wilayah Indonesia dengan mengembangkan relasi Channel  Partner dan Service Provider.

“Avi bergabung dengan kami, pada moment Acronis  focus mengembangkan business di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, dalam membangun dan mengembangkan channel partner dan Manage service provider, kami sangat berharap hal ini akan membawa team Acronis Indonesia menjadi lebih kuat,” ujar Neil GM APAC Acronis.

“Acronis memiliki netwok partner global lebih dari 50.000 channel partner di dunia, mereka mengalami, dan pertumbuhan bisnis yang sangat luar biasa tahun lalu. Indonesia dengan pertumbuhan tercepat merupakan satu fokus utama Acronis di Kawasan APAC. Dengan pengalaman Avi, akan berperan penting dalam mengembangkan Channel dan Service Provider cloud kami di Indonesia.”

Acronis baru saja mengumumkan mendapatkan suntikan modal lebih dari US$250 juta atau setara Rp3,6 triliun (kurs Rp14.400 per dolar AS) dari CVC Capital Partners VII, dan  investor lain, sehingga membuat valuasi mereka menjadi $2,5 miliar.

Dana tersebut akan dialokasikan untuk memperluas dukungan bagi cloud partner, dengan menambah  tim  penjualan, marketing, support enginer local yang lebih cepat dan tim partner Succes Manager dan menambah lokal data center di 111 lokasi di seluruh dunia.

Salah satu tugas utama Faiza adalah untuk menumbuhkan keberadaan Acronis di Indonesia, membantu para service providr (MPS) memperluas portofolio mereka, melalui inovasi solusi produk dan services dengan mengutamakan ROI cepat dan layanan canggih yang menangani keselamatan data, aksesibilitas, privasi, autentisitas, dan keamanan seluruh data, aplikasi, dan tantangan sistem yang dihadapi organisasi di seluruh Indonesia.

“Saya sangat termotivasi, untuk menjalankan tugas ini, karena memegang  peranan penting dalam membantu perusahaan dalam perlindungan data siber di dunia, terutama di Asia dan focus berekspansi di Indonesia,” ujar Faiza.

“Saat ini sudah sudah jelas bahwa traditional backup dan security tidak lagi efektif melawan ancaman siber modern, dan kini pasar Indonesia membutuhkan perlindungan siber yang komprehensif lebih dari pada masa-masa sebelumnya. Acronis memiliki teknologi yang mampu memberikan solusi yang sudah terbukti dan tepat. Dilengkapi  anti-ransomware dan  blockchain-based data notarization,  teknologi , virtual, physical, cloud,  dan mobile workloads Kami akan terus membantu para partner dengan menyediakan layanan dan dukungan yang tidak ada duanya.”

Sebelum bergabung dengan Acronis, Faiza adalah  channel manager pada principal Multi National Company,  bertanggung jawab untuk mengembangkan partner network, strategi penjualan, mendorong pertumbuhan, membangun kemitraan tepercaya dengan menyediakan traning dan layanan profesional, termasuk support alliances

Fokus pada pengembangan  partner network sangatlah penting bagi strategi pertumbuhan perusahaan yang pesat.

Pada bulan Februari, Acronis meluncurkan #CyberFit Partner Program untuk mendukung pengembangan partner dan servis provider berfokus-cloud. Pada bulan Maret, Acronis  meluncurkan versi baru Acronis Cyber Protect Cloud, sehingga melengkapi para partner nya untuk menyediakan perlindungan siber yang menyeluruh, dengan  sedikit atau bahkan tanpa biaya di muka.

Pada bulan April, Acronis memperkenalkan “New Partner portal, yang menyediakan akses mudah ke konten, alat, dan pelatihan bagi mitra. Bagi servis provider partner di Indonesia yang berminat mengetahui lebih jauh tentang Acronis Cyber Protection Solutions dapat menghubungi Faiza di [Aviantri.Faiza@acronis.com].

(Eky)

Check Also

TNI AD Terima 380 Tabung Oksigen Dari SSK Migas dan Kadin

Jakarta, sketsindonews – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bertempat di Gedung Tribun E …

Watch Dragon ball super