Acronis Mengangkat Aviantri Faiza sebagai Channel Head Baru di Indonesia

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Acronis, pemimpin global dalam solusi Cyber Protection, hari ini mengumumkan pengangkatan Aviantri Faiza sebagai Channel Head Indonesia. Faiza, memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, di Multi Nasional Company,  menangani Channel, Sales dan Marketing.

Sebagai Channel Manager Acronis, dia bertanggung jawab  memimpin pertumbuhan ekspansi bisnis Acronis di wilayah Indonesia dengan mengembangkan relasi Channel  Partner dan Service Provider.

“Avi bergabung dengan kami, pada moment Acronis  focus mengembangkan business di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, dalam membangun dan mengembangkan channel partner dan Manage service provider, kami sangat berharap hal ini akan membawa team Acronis Indonesia menjadi lebih kuat,” ujar Neil GM APAC Acronis.

“Acronis memiliki netwok partner global lebih dari 50.000 channel partner di dunia, mereka mengalami, dan pertumbuhan bisnis yang sangat luar biasa tahun lalu. Indonesia dengan pertumbuhan tercepat merupakan satu fokus utama Acronis di Kawasan APAC. Dengan pengalaman Avi, akan berperan penting dalam mengembangkan Channel dan Service Provider cloud kami di Indonesia.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.