Home / Artikel / Ada Agenda Penting Ancam KPK

Ada Agenda Penting Ancam KPK

Jakarta, sketsindonews – Penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan merupakan tindakan yang bar – bar dan tindakan kriminal yang sudah di rencanakan, ujar Juru Bicara Presiden Johan Budi. (11-04-2017).

Ini harus diusut pihak aparat, sehingga tidak lagi menjadi kesimpang siuran terhadap apa yang menjadi agenda penting KPK terhadap sejumlah kasus yang ditanganinya, ucap Johan.

Sementara Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan, dirinya tidak berspekulasi terhadap kejadian atas diri anggota penyidik Novel Baswedan menjadi korban atas apa yang ditanganinya dalam berbagai kasus, ujarnya.

Kami serahkan pihak Kapolri untuk mendalaminya serta menuntaskan, apa yang sudah di lakukan oleh kelompok pelaku di perumahan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sementara pendapat aktivis Haris Azhar mengatakan, ini sudah ada upaya intimidasi serta pemain yang ahli dalam bidang cara untuk melakukan kriminalisasi bahkan sebuah ancaman kepada KPK.

Kasus penyiraman air keras terhadap Novel dalam kejadian saksi Wisnu Broto menjelaskan, saudara Novel seusai salat subuh berjamaah pulang kembali ke rumah dengan berjalan kaki. Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor dua orang yang menghampirinya,” ujarnya.

Kedua orang itu menaburkan satu cairan ke arah muka Novel Baswedan. Dan dua pelaku menurut saksi sudah tidak ada ditempat saat kejadian penyiraman yang di duga mengendarai motor.

Cairan itu mengenai mata dan juga jidat Novel Baswedan. Hingga ada suara teriak – teriak kami para jamaah keluar, ternyata Novel Baswedan, ujar Wisnu.

Sebelumnya Novel Baswedan sudah berulang kali dinteror baik melalui penabrakan mobil, maupun teror lainnya sebelum kejadian penyiraman air keras.

redaksi

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super