Home / Artikel / Ada Apa Muncul Surat Edaran Penutupan Alexis di Polda Metro Jaya.

Ada Apa Muncul Surat Edaran Penutupan Alexis di Polda Metro Jaya.

Jakarta sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mengetahui rencana penutupan kegiatan usaha 4Play Alexis di Jalan RE Martadinata Nomor 1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, oleh Satpol PP DKI Jakarta.

“Penutupan apa? Memang ada penutupan?” kata Anies di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis kemaren.(22/3)

Ketidak tahuan Anies membuat spekulasi sehingga ada yang salah dalam koordinasi atau memang Anies tidak tahu

Di sisi lain ada apa hingga surat edaran berkop Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta kepada aparat kepolisian beredar di Polda Metro Jaya.

Isi surat itu, Satpol PP DKI Jakarta akan menutup kegiatan usaha Alexis kemaren pada hari Kamis, namun kabar itu dibantah oleh Anies Baswrdan.

Bahkan Anies akan memperingatkan Wakil Kepala Satpol Hidayatullah, atas Kejadian ini tersebarnya surat ini menandakan ketidaksiplinan organisasi, ujar Anies dibalaikota.

“Tanya saja sama wakilnya (Wakil Satpol PP), nanti wakilnya saya kasih peringatan. Tanya sama dia, jangan tanya sama saya,” ujarnya dengan nada tinggi.

Sementara sumber yang terima sketsindinews. com bahwa surat itu memang ada tiba tiba muncul meminta personil Polda Metro Jaya, sementara faktanya memang di imternal Satpol juga tak tahu menahu akan adanya eksekusi sehingga membuat gubernur Anies Baswedan pun berang.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super