Adakan Roadshow Workshop Pelatihan Digital di Jateng, Prabowo – Sandi Optimis Kalahkan Jokowi

Jateng, sketsindonews – Sebagai upaya dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 02 di Provinsi Jawa Tengah, Relawan nasional Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) mengadakan Roadshow ke beberapa kota besar di Jawa Tengah.

Koordinator nasional PRIDE, Anthony Leong mengatakan bahwa roadshow ini dilakukan untuk meningkatkan perolehan suara Prabowo-Sandi di Jawa Tengah yang dikenal sebagai basis PDIP.

“Kita akan ubah stigma Jawa Tengah bukan lagi sebagai kandang banteng. Melalui roadshow ini kita akan buat Jateng menjadi basis suara masyarakat yang ingin ada perubahan, ingin bawa aspirasi bahwa Indonesia harus lebih baik, lebih sejahtera. Kami optimis bisa ungguli petahana,” ujar Anthony di Kelud Utara, Semarang (19/2).

Anthony yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Bidang Media dan Komunikasi ini menambahkan bahwa roadshow Pride ke Jawa Tengah ini bertujuan untuk memastikan kemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah.

“Kita dapat lihat dalam setiap kunjungannya bagaimana antusiasme masyarakat terhadap Prabowo-Sandi. PRIDE akan ajak masyarakat Jawa Tengah untuk menyongsong perubahan, masyarakat Jawa Tengah sudah cerdas untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden yang terbaik,” ujar pengusaha muda itu.

Anthony juga menyampaikan bahwa roadshow ini akan dibarengi dengan pelatihan digital untuk para relawan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah.

“Workshop digital ini akan membekali para relawan untuk mengkampanyekan Pak Prabowo dan Bang Sandi di berbagai platform media sosial. Kita juga akan meminta relawan untuk melakukan kampanye secara positif dan sejuk sesuai arahan Pak Prabowo dan Bang Sandi,” lanjutnya.

Kegiatan Roadshow PRIDE ke Jawa Tengah ini akan dilakukan di tiga kota  yaitu Semarang pada 18 Februari 2019, Magelang pada 19 Februari 2019 dan Pekalongan pada 20 Febaruari 2019. Tema yang diangkat adalah Workshop Digital: Media Sosial Unggul Prabowo-Sandi Pastikan Kemenangan di Jawa Tengah.

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, menyatakan animo masyarakat menyambut presiden baru di Jawa Tengah kian terasa.

“Berbeda sekali animo dari masyarakat dari 2014. Kami optimis bisa mengalahkan Jokowi – Mar’uf Amin di Jawa Tengah,” kata Sriyanto.

Selain Anthony Leong selaku Koordinator Nasional PRIDE juga hadir Ketua Bidang OKK PRIDE Zuber Qomaruddin, Ketua Bidang Kajian dan Strategi Pride Saptia Zul Putra, Koordinator Pride Magelang Beny Subagja, Koordinator PRIDE Pekalongan Wawan Setiawan dan Koordinator PRIDE Semarang Wiyoto.

(Red)