Home / Lifestyle / Entertainment / Adik Mario Teguh, Merasa Dibatasi Untuk Bertemu

Adik Mario Teguh, Merasa Dibatasi Untuk Bertemu

Jakarta, sketsindonews – Mario Teguh, motivator terkenal ini dianggap telah memutar balikkan fakta oleh adiknya, Permata Kumara Teguh. Kumara mengatakan, pernyataan Mario tentang keluarganya tak sesuai dengan kenyataan.

Baca: Mengaku Anak Mario Teguh, Ario Kiswinar Siap Tes DNA

“Ya Allah, kenapa jadi dibalik-balik seperti ini. Ya Allah, i’am so spechless. Ya Allah, tunjukkan keadilan-Mu ya Allah. Amin,” tulis Kumara, adik Mario yang akrab disapa Kum Kum.

Pernyataan tersebut disampaikan Kum kum, terkait pernyataan Mario yang menyatakan jika keluarga telah meninggalkannya. Menurut Kum kum, ia dan keluarga sudah lama tak berkomunikasi dengan Mario.

“Sudah bertahun-tahun keluarga tidak ada komunikasi dengan Mario Teguh. Kita sangat sulit untuk berkomunikasi dengan dia,” jelas Kum Kum.

Kum Kum pun menampik pernyataan Mario bahwa keluarga tak pernah pergi mencari bahkan menghubunginya. Kum Kum bercerita jika dirinya telah berusaha menemui Mario saat kakaknya tersebut berada di Surabaya, Jakarta, juga Samarinda dan ia dipersulit untuk bertemu Mario.

“Saat saya berada di Jakarta, saya berusaha untuk menemui Mario. Hampir 30 menit saya tidak dibuka-bukain pintu. Sampai akhirnya saya kasih kartu nama ke satpam. Akhirnya dibukakan pintu, dengan santainya kakak ipar saya (Linna) bilang ‘Sorry ya Kum, soalnya banyak banget orang yang mengaku namanya Kum Kum,” urainya.

Berbeda dengan pernyataan Mario Teguh yang mengatakan bahwa Linna kerap menyuruhnya untuk menghubungi keluarga, Kum Kum jutru merasa jika Linna Teguh telah membatasi komunikasi Mario dengan keluarga.

“Iya seperti itulah, saya gak bisa bicara detail. Karena ketika saya dibukakan pintu waktu waktu itu, kakak saya bertanya-tanya kenapa keluarganya tidak pernah mencari dirinya. padahal keluarga sudah berusaha untuk menghubungi dirinya,” jelas Kum Kum. (Bintang.com)

Check Also

Kasus Narkoba, Putri Elvy Sukaesih Diputus 1.5 Tahun Rehabilitasi

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) kembali menggelar sidang pidana kasus narkoba …

Watch Dragon ball super