Home / Artikel / Agus Protes Naik Tower, Panti Sosial DKI Bukan Penjara

Agus Protes Naik Tower, Panti Sosial DKI Bukan Penjara

Jakarta, sketsindonews – Karena dianggap orang tak waras (gila) Agustinus Woro alias Agus Tower dan Benektius Milio melaporkan kepada Komisi Yudisial RI terhadap dirinya akibat berlakuan tidak adil oleh Petugas Panti Kedoya Dinas Sosial DKI Jakarta.

Penahanan itu berawal dari Agustinus Tower bersama rekannya melakukan aksi meminta sumbangan bagi korban Gempa Aceh Pidie di seputar Jalan Senen Raya.

Mereka di tangkap dibawa kepanti Sosial Werdha Kedoya Jakarta Barat, akhirnya mereka dapat dikeluarkan atas jaminan Remon dari Ormas Gong Pancasila.

Menurut keterangan Agus Tower mereka di bawa ke Panti Kedoya Jakarta Barat, serta dinyatakan alasan sakit jiwa, di tahan selama 3 hari banyak tindakan pelayanan petugas panti yang kurang baik, tukasnya. (16-12-2016)

“Kami di keluarkan atas jaminan dari Gong Pancasila hingga kami bisa keluar dari Panti Kedoya.”

Kami protes apa yang kami inginkan dengan memanjat tower samping ruko “Juara Knalpot” di Jalan Arteri Kedoya agar berlakukan tidak adil bagi kawan kawan kami tidak semena-mena selama di panti oleh pelayanan yang tidak manusiawi oleh Pemprov DKI.

“Panti Sosial Bukan Penjara,” anak jalanan bukan penjahat, mereka kami meminta kepada pihak DPRD, Komnas Perlindungan Anak, LBH Jakarta untuk membebaskan terutama yang punya KTP DKI Jakarta, harap Agustinus.(Nr)

Check Also

Anies Bebaskan PBB Bagi Pejuang

Jakarta, sketsindonews – Gubernur Anies Baswedan meluruskan informasi terkait pajak bumi bangunan (PBB) di bawah …

Watch Dragon ball super