Home / Berita / Ahok Akan Pisah Dengan Heru, Karena Dukungan Parpol Pendukung
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto: antaranews.com

Ahok Akan Pisah Dengan Heru, Karena Dukungan Parpol Pendukung

Jakarta, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama semakin menemui titik jelas bawa dirinya akan maju melalui jalur pendukung Partai Politik. Dimana Partai pendukung Gubernur yang akrab dipanggil Ahok tersebut telah jelas selain Partai Nasdem, Hanura, Serta Golkar.

Sementara PDIP hingga saat ini masih berkutat di internal dan belum jelas dalam dukungannya terhadap Ahok.

Ketika di tanya wartawan mengenai pasangan dengan Heru Budi Hartono, apakah masih ingin berpasangan dengan Heru Budi Hartono. Ahok tak bisa memastikan akan tetap maju berpasangan dengan Heru Budi Hartono yang kini masih menjabat birokrat karir sebagai Kepala BPKAD Provinsi DKI Jakarta.

“Kondisi ini sangat sulit dalam perhelatan sampai Pemilukada 2017, sejauh ini masih tapi kita gak tahu, nantinya,”ucap Ahok, di Jakarta (28/7).

Rencananya Ahok akan sampaikan jalur yang akan dipilihnya Ahok dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Sekretariat Teman Ahok, di Pejaten, Jakarta Selatan. Ahok belum memastikan apakah Heru akan hadir atau tidak dalam acara itu. (Nr)

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super