Home / Berita / Akibat Pengeroyokan, Seorang Wartawan Kehilangan Nyawa

Akibat Pengeroyokan, Seorang Wartawan Kehilangan Nyawa

Jakarta, sketsindonews – Kekerasan kembali terjadi kepada wartawan, bahkan kali ini hingga berujung hilangnya nyawa Roby Nur Iskandar, wartawan media cetak Haluan Lampung yang berugas di Jakarta.

Kejadian kekerasan tersebut terjadi dini hari pada tanggal 17 November 2016 lalu, berlokasi disekitar jalan Pasar Genjing, Rawamangun, Jakarta, tak jauh dari warung penjual minuman keras. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh sekelompok pemuda, saat korban baru pulang liputan.

Menurut keterangan dari keluarga korban pada malam nahas itu, terjadi cekcok antara pemuda yang diduga terpengaruh oleh alkohol, hingga menyebabkan pendarahan serius pada kepala dan telinga korban.

Mendapat kabar tersebut, Keluarga korban langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat sekitar pukul 02.00 Wib.

“Telinga keluar darah. pendarahan sampai koma. Dekat taman pas warung minuman (miras) dan keluar darah dari kuping. Kejadian pada tangggal 17 November 2016 dan dirawat . Keluar dari rumah sakit (RSCM) tanggal 1 Desember 2016, keluar dari rumah sakit sudah 3 hari keempat harinya meninggal,” kata Indra adik kandung Alm Roby saat ditemui usai pemakaman dikediamannya Utan Kayu ,Jakarta Timur, Senin (6/11).

Lanjutnya, pelaku pengeroyokan telah ditahan oleh Polres Jakarta Pusat. Namun, keluarga korban menyebutkan pengeroyok korban lebih dari satu orang.

Kini keluarga korban hanya bisa berharap pengeroyok Alm Roby dihukum setimpal karena telah menghilangkan nyawa.

Sedangkan korban sendiri saat ini telah dimakankan di Taman makam umum (TPU), Kemiri, jalan Rawa Mangun, Jakarta Timur.

“Kita melalui kuasa hukum akan memantau sejauh mana prosesnya. nama pelaku si Gilang dia sudah ditahan polisi,” imbuhnya. (Dw)

Check Also

Tinjau Makassar New Port, Menhub Minta Pelindo IV Tingkatkan Layanan

Makassar, sketsindonews – Pertumbuhan angkutan barang di Makassar, Sulawesi Selatan terus mengalami peningkatan pesat dari …

Watch Dragon ball super