Home / Artikel / Akibat Service Motor Dirumah 2 Unit Rumah Ludes Terbakar

Akibat Service Motor Dirumah 2 Unit Rumah Ludes Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Dua bangunan rumah tinggal ludes terbakar di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebanyak 14 mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Kebakaran tepatnya terjadi dirumah milik Sutrisno (65) yang ditempati oleh kedua anaknya Estu Kawistoro (25) dan Trias Trihartomo (27) di Jalan Palem 1 No.9 RT.06/08 Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Kebakaran terjadi diketahui Polsek Pesanggrahan sekitar pukul 20.45 WIB, ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi,S.sos.

Ia menuturkan peristiwa kebakaran terjadi, diawali sumber api dari korsleting sepeda motor yang sedang diservices didalam rumah oleh Trias.

“Seketika percikan api korsleting menyambar tangki bensin dan dengan cepat merambat ke seisi rumah” tutur Kapolsek.

Akibatnya Trias yang berada didekat motor mengalami luka bakar dibagian punggung sementara adiknya Estu yang juga berada dilokasi menderita luka bakar dibagian leher dan tangan.

Keduanya kemudian dilarikan ke RS Petukangan Selatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, api sendiri akhirnya bisa dipadamkan oleh petugas pada pukul 22.15 Wib.

“Untuk kerugian materi belum bisa ditaksir masih diselidiki, korban luka bakar 2 orang kakak beradik penghuni rumah atas nama Estu dan Trias” jelasnya.

reporter : eva andryani

Check Also

Melalui PWI Peduli Kemanusiaan, KADIN Bogor Salurkan Bantuan Kepada Anak-anak Korban Gempa Cianjur

Bogor, sketsindonews – Sedikitnya puluhan paket perlengkapan sekolah diserahkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota …

Watch Dragon ball super