Home / Artikel / Akibat Syahwat Politik, Kawasan Taman HI Rusak Di injak Massa Aksi

Akibat Syahwat Politik, Kawasan Taman HI Rusak Di injak Massa Aksi

Jakarta,sketsindonews – Aksi Indonesia Damai tadi pagi yang di kunjungi ratusan massa di sekitar jalan Thamrin – HI memgakibatkan beberapa Taman sekitar rusak oleh masyarakat aksi. (4-12-2016)

Pantauan sketsindonews hampir 30 Meter Taman di sepanjang Hotel Mandarin, Bunderan HI rusak berat diinjak oleh massa yang tak berakal.

Puluhan juta rupiah pemda DKI Jakarta rugi oleh kelompok massa yang mengatas namakan Indonesia Damai hingga Plt. Gubernur DKI Soni Sumarsono berang, akibat tindakan para aksi dari berbagai daerah.

Salah satu warga Rudyanto (35) saat melintas ketika ditemui sketsindonews.com mengatakan, sebuah citra buruk bahkan menjadi resistensi, kawasan ini sudah tidak menjadi kawasan “White Area”, tukasnya.

Faktanya, syahwat politik lebih tidak punya nurani apa yang menjadi kebanggaan Kota Jakarta yang sudah jerih payah membangun taman dalam sekejap rusak oleh follower politik, tukasnya.

Aksi Damai kok jadi ajang politik, ini akan berdampak buruk kedepannya, akhirnya kawasan itu akan menjadi ajang promosi politik bagi paslon lain.

Rudy menambahkan sesuai Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 12 Tahun 2016
Tentang Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) pada pasal 7 ayat 2, jelas HBKB tidak boleh dimanfaatkan untuk kepentingan partai politik
dan SARA serta orasi ajakan yang bersifat menghasut, khususnya Jalan Thamrin – Sudirman.

Dan ini terjadi taman menjadi rusak, kita bisa saksikan bersama apa sebuah acara yang ujungnya adalah syahwat politik, ucap Rudy. (Nr)

Check Also

Kompleksitas Kadis LH DKI “Truck Sampah DKI Dikandangkan Pemkot Bekasi”

Jakarta, sketsindonews – Kembali persoala klasik mumcul dimana truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta dirazia …

Watch Dragon ball super