Home / Artikel / Akibat Ulah Truk Ekspedisi Parkir Jalan Krekot Jaya Ambrol

Akibat Ulah Truk Ekspedisi Parkir Jalan Krekot Jaya Ambrol

Jakarta,sketsindonews – Akibat tekanan tonase dari hunian parkir truk ekspedisi di lokasi Jalan Krekot Jaya Kelurahan Pasar Baru ambrol hingga berakibat rusaknya saluran mikro serta jalan.

Menurut H. Misgianto Satuan Pelaksana Bina Marga Kecamatan Sawah Besar kepada sketsindonews.com menyatakan, laporan ini kami terima dari Lurah Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Agus Yahya yang meminta untuk di perbaiki jalan yang ambrol sejauh 11 meter, ungkapnya.(11-01-2017)

Hal ini cepat kami laksanakan akibat tonase ulah truk parkir dengan beban yang sangat besar, lambat laun sudah pasti jalan itu tak kuat beban hingga berdampak pada jalan dan saluran.

“Itu kami kerjakan untuk tak lama, sementara itu juga menjadi kewajiban Tata Air walaupun sudah diukur, tapi ini mendesak Bina Marga harus cepat sebelum amblasnya ini lebih meluas.”

Misgianto menambahkan, seharusnya truk – truk itu bisa merawat dengan potensi ekspedisi dalam menjaga jalan itu.

Ini menjadi kewenangan Lurah AY Pasar Baru dalam memberikan larangan parkir kepada pihak pemilik truk, itu merupakan akses jalan bukan milik para ekspedisi di lingkungan jalan Krekot Jaya, tutup Misgianto. (Nr)

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super