Home / Hukum dan Kriminal / Aksi Begal Payudara Kembali Terjadi Di Depok
Ilustrasi

Aksi Begal Payudara Kembali Terjadi Di Depok

Depok, sketsindonews – Aksi begal payudara kembali terjadi di perbatasan kota Jakarta dan Jawa Barat. Aksi bejat itu kembali terjadi di Depok, tepatnya di Jalan Mahali, Beji, Depok, Jawa Barat.

Hal tersebut pun menjadi viral di media sosial (medsos). Berdasarkan video akun instagram @depok.update, seorang pengendara sepeda motor memeras payudara korban yang diketahui berinisial IM. Terkait insiden itu, polisi mengaku telah ke lokasi kejadian.

“Unit Reskrim Polsek beji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina menelusuri peristiwa begal payudara di Jalan Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok,” ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Kota Depok, Komisaris Polisi Supriyadi kepada wartawan, Rabu (9/6/21).

Dirinya menjelaskan, kejadian tersebut terjadi Senin 7 Juni 2021 lalu sekitar pukul 21.30 WIB malam. Saat itu, korban pulang kerja dan melintasi lokasi kejadian. Seketika, pelaku yang menggunakan motor Honda Vario pun melancarkan aksinya.

“Tiba-tiba pada saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam dan langsung meremas payudaranya dengan tangan kiri,” kata dia.

Buntut kejadian ini, korbanpun berteriak. Teriakan ini pun membuat warga berkumpul. Warga yang berada di lokasi lantas berupaya mengejar pelaku. Tapi, pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya. Saat ini, lanjut Supriyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memburu pelaku. Sejumlah saksi dan kamera CCTV (Closed Circuit Television) di lokasi kejadian diperiksa.

“Korban berteriak dan pelaku sempat di kejar oleh warga, akan tetapi warga tidak berhasil menangkap pelaku dan berhasil melarikan diri. Penyidik sedang mempelajari CCTV yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Fanss)

Check Also

Kejagung Tindak 110 Laporan Mafia Tanah, Diduga Oknum Jaksa Ada Yang Terlibat

Jakarta, sketsindonews – Jaksa Agung Muda bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) Amir Yanto mengatakan, total …

Watch Dragon ball super