Home / Artikel / Aksi Demo di Balaikota DKI : Anies Mana Janjimu OK OC Ngibul Bro

Aksi Demo di Balaikota DKI : Anies Mana Janjimu OK OC Ngibul Bro

Jakarta, sketsindonews – Demo Front Aksi Mahasiswa Jakarta Raya (FAM JAYA) akan berjuang mengingatkan Gubernur Anies Baswedan & Wagub Sandiaga Uno dalam menjalankan pemerintahannya untuk Komitmen terhadap seluruh Janji kampanye nya kepada seluruh warga DKI.

Karena warga memilihmu karena Janji yang ditawarkan, Tapi realisasinya Nol Besar, ujar Kordinasi aksi Ahmadi Rizkiansyah.

Mengubah Program OKE OCE dari modal bergulir menjadi Pinjaman Bank dengan bunga 13% adalah bentuk pembohongan janji kampanye.

Belum lagi program DP rumah 0 %, janjinya rumah tapak, realisasinya rumah susun dengan syarat berat yang tak mungkin di akses warga miskin ini namanya pembohongan rakyat kecil.

Sambung Rizky, data KJP plus di potong dari 700 ribu siswa menjadi hanya 400 ribu siswa. Datanya bodong, KJP plus nya bodong, padahal mereka adalah anak-anak warga DKI yang tergolong miskin, bukannya KJP Plus malah KJP mimus.

Menutup Akses warga dalam proses pengambilan kebijakan dan transparansi anggaran adalah bentuk dzolim kepada rakyat.

FAM Jaya juga mengingatkan Anies hasrat untuk ambil bagian dalam konstelasi politik sebagai Capres/Cawapres pada Pilpres 2019, tidak satunya “kata dan perbuatan adalah bentuk cara yang tidak komsisten, ini jelas pemimpin munafik.

Dalam tuntutan itu FAm Jaya umtuk Gubernur Anies Baswedan tunaikan janji politik modal bergulir OKE OCE, Rumah DP 0%, dan KJP Plus!!

Kedua, segera buka akses keterbukaan publik & transparansi pengambilan kebijakan termasuk penyusunan APBD DKI Jakarta yang selama ini tertutup bagi akses publik

Ketiga, sebelum tuntaskan “Hutang Kesejahteraan” selama masa kampanye terhadap warga Jakarta jangan harap memenuhi Nafsu Politik menjadi Capres/Cawapres.

Massa dari Front Aksi Mahasiswa Jakarta Raya (FAM Jaya) unjuk rasa di depan gedung Balai Kota, Jakarta. Mereka yang sebagian besar remaja itu menagih janji program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Unu dalam pantauan di lokasi, massa datang dengan membawa mobil komando.

Dilengkapi juga dengan spanduk bertuliskan ‘Oke Oce-mu Ngibul Bro’ dan ‘KJP Plusnya Mana, KJP Minus Kali Bro’.

“Warga Jakarta memilih pasangan Anies-Sandi karena janji yang ditawarkan, tetapi realisasinya masih ‘nol besar’ alias belum ada sama sekali setelah enam bulan berkuasa,” kata salah satu orator aksi di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.(16/4)

Selain itu, dalam tuntutannya massa menilai Anies-Sandi melakukan pembohongan publik terkait program Ok Oce. Mereka juga meminta Anies-Sandi merealisasikan program DP nol rupiah, ujar pendemo lainnya.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super