Home / Artikel / Aktivis 98 Akan Menjaga Kantor KPU Saat Pengumuman Hasil Pilpres

Aktivis 98 Akan Menjaga Kantor KPU Saat Pengumuman Hasil Pilpres

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98 yang dikomandoi Ketua Forum Alumni Rembuk Nasional Sayed Junaedi Rizaldi Msi telah meminta ijin keramaian kepihak Polda Metro Jaya untuk mensupport hasil penghitungan suara Pemilu 2019 di Gedung KPU Jakarta Pusat.

Surat itu telah di sampaikan ke Polda Metro Jaya tertanggal 14 Mei 2019 dengan Nomor : 01/FRNA.98/2019 petihal ijin keramaian di depan Kantor KPU di Jalan Dipenogoro, Menteng Jakarta Pusat.

Menurutnya ijin ini sudah kami sampaikan kepada pihak Polda yang akan berlangsung selama 2 hari 21 – 22 Mei 2019, dimulai pukul 13.00 WIB, berikut massa yang akan hadir sekitar 5.000 orang, tuturnya.(15/5)

Pihaknya akan menyampaikan pendapat serta pandangan terkait hasil penghitungan suara yang akan kami kawal secara konstitusional sehingga proses ini berjalan dengan lancar serta damai.

Para aktivis 98 akan turun mengawal secara tuntas di depan Kantor KPU, dimana sebelumnya para Alumni 98 juga melakukan ziarah kemakam pahlawan reformasi di Tanah Kusir Jakarta Selatan dalan rangka mengingatkan kembali perjuangan mahasiswa (aktivis) membela demokrasi saat itu, tutup Sayed.

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super