Home / Berita / Dukung Djarot-Sihar, Aktivis Ini Rela Jual Tanah

Dukung Djarot-Sihar, Aktivis Ini Rela Jual Tanah

Jakarta, sketsindonews – Seorang aktivis dari Jakarta sedang menawarkan sebidang tanahnya luas 560m2 sudah dipagar beton di daerah Cileungsi Bogor seharga 400juta guna untuk pergi ke Sumut menjadi Relawan.

Kepada sketsindonews.com, Drs. Amin Minhan S. H mengaku rela menjual hartanya untuk terjun sebagai relawan membantu Djarot-Sihar.

Menurutnya langkah tersebut diambil untuk kebutuhannya menjumpai semua koorlap-koorlap yang dibentuk di seluruh wilayah Sumut.

“Untuk penginapan, makan dan lain-lain,” katanya. Dia menambahkan nantinya dalam memimpin Relawan yang dibentuknya dengan nama Relawan Samudjas yaitu Serikat Anak Medan Untuk Djarot-Sihar.

“Adapun tekad saya untuk memenangkan Djarot-Sihar karena Pak Djarot sudah terbukti terpilih sebagai Walikota Terbaik ketika memimpin Blitar, juga berhasil ketika sebagai Wagub DKI Jakarta serta Gubernur Jakarta,” ungkapnya.

“Kapan lagi Sumut memperoleh pemimpin yang baik, ini kesempatan, dah putus asa lihat Pemimpin Sumut yang lalu, masuk KPK korupsi terus, sebagai Putra Daerah Sumut aku ingin melihat Sumut maju berkembang dibawah kepemimpinan yang Bagus, dan itu ada pada sosok Pak Djarot,” paparnya.

Dia berharap para pendukung dan yang bersimpati mau membeli tanahnya agar melancarkan tujuannya.

“Harta gampang dicari, tapi pemimpin baik di Indonesia ini sulit dicari, jadi kalau kita punya hati yang baik marilah kita dukung orang-orang baik,” ujarnya.

Amin juga mengatakan untuk jaman sekarang, kalau orang baik tidak mau membantu bergerak maka kita akan dikuasai orang-orang jahat yang akan berbicara kebenaran sesuka hatinya.

“Semoga ada pihak-pihak yang cepat membeli tanahnya demi untuk dia berjuang di Sumut selama 6 bulan sebagai penggerak Relawan sampai Pilkada Sumut selesai dengan harapan hasilnya maksimal, Bapak Djarot-Sihar bisa menjadi Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super