Home / Artikel / Alhamdullilah Kemayoran Juara III Festival Beduk Takbir Mewakili Jakarta Pusat

Alhamdullilah Kemayoran Juara III Festival Beduk Takbir Mewakili Jakarta Pusat

Jakarta,sketsindonews – Pemerintah Kota Administrasi Kita Jakarta Pusat Dalam Festival Beduk dan Gema Takbir 2017 di tingkat Provinsi DKI Jakarta yang di wakili Kecamatan Kemayoran berhasil meraih juara III hasil tampilan para santri Kemayoran.

Sungguh performance yang ditampilkan santri Kemayoran sungguh luar biasa, namun hasil ini cukup membanggakan bagi warga Kemayoran, ujar Camat Kemayoran Herry Purnama saat di hubungi sketsindonews.com (25/6) dinihari.

“‘Kami sungguh merasa bangga dan apresiasi terhadap delegasi personal serta para suppoerter, maupun perwakilan penabuh beduk dan penggema takbir yang sudah maksimal dalam perhelatan festival mewakili Kota Jakarta Pusat.”

Herry menambahkan, sebagai pimpinan wilayah merasa bersyukur hasil apa yang sudah diraih, mudah – mudahan tahun depan Kecamatan Kemayoran dapat lebih baik lagi dalam percaturan event yang mewakili Jakarta Pusat untuk berprestasi, ucapnya.

doc.sketsinsonews.com

Diketahui hasil dari Festival Beduk dan Gema Takbir di Balaikota DKI, diikuti oleh 5 Wilayah Administrasi Kota dan Kabupaten Kota. Dimana juara I Kota Administrasi Jakarta Timur, Juara II didapat Kota Administrasi Jakarta Utara yang di Saksikan langsung oleh Gubernur DKi serta pembagian piala dan hadiah.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Praja Wibawa Satpol PP Gelar Operasi Kawasan Rawan PKL Tanah Abang

Jakarta, skersindonews – Praja Wibawa merupakan wujud Satpol PP dalam menegakan aturan guna Ketertiban Umum …

Watch Dragon ball super