Home / Artikel / Alhamdullilah Kemayoran Juara III Festival Beduk Takbir Mewakili Jakarta Pusat

Alhamdullilah Kemayoran Juara III Festival Beduk Takbir Mewakili Jakarta Pusat

Jakarta,sketsindonews – Pemerintah Kota Administrasi Kita Jakarta Pusat Dalam Festival Beduk dan Gema Takbir 2017 di tingkat Provinsi DKI Jakarta yang di wakili Kecamatan Kemayoran berhasil meraih juara III hasil tampilan para santri Kemayoran.

Sungguh performance yang ditampilkan santri Kemayoran sungguh luar biasa, namun hasil ini cukup membanggakan bagi warga Kemayoran, ujar Camat Kemayoran Herry Purnama saat di hubungi sketsindonews.com (25/6) dinihari.

“‘Kami sungguh merasa bangga dan apresiasi terhadap delegasi personal serta para suppoerter, maupun perwakilan penabuh beduk dan penggema takbir yang sudah maksimal dalam perhelatan festival mewakili Kota Jakarta Pusat.”

Herry menambahkan, sebagai pimpinan wilayah merasa bersyukur hasil apa yang sudah diraih, mudah – mudahan tahun depan Kecamatan Kemayoran dapat lebih baik lagi dalam percaturan event yang mewakili Jakarta Pusat untuk berprestasi, ucapnya.

doc.sketsinsonews.com

Diketahui hasil dari Festival Beduk dan Gema Takbir di Balaikota DKI, diikuti oleh 5 Wilayah Administrasi Kota dan Kabupaten Kota. Dimana juara I Kota Administrasi Jakarta Timur, Juara II didapat Kota Administrasi Jakarta Utara yang di Saksikan langsung oleh Gubernur DKi serta pembagian piala dan hadiah.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super