Home / Artikel / Amir Hamzah Desak Para Anggota Dewan Bentuk Pansus Penataan Asset

Amir Hamzah Desak Para Anggota Dewan Bentuk Pansus Penataan Asset

Jakarta sketsindonews – Pengamat Kebijakan Publik Amir Hamzah memuji Ketua DPRD DKI Prasetyo Marsudi yang telah menandatangani pansus mikrosel mengenai asset pemda untuk segera dilaksnakan dan segera bekerja.

Awalnya itu desakan dari paea anggota Dewan dan publik, namun seiring dengan telah di tandangani surat keputusan pansus justru para anggota dewan belum membentuk tim pansus mikrosel, ujarnya.

Amir Hamzah memuji Ketua DPRD atas kecerdasan sejak sebelum puasa telah menandatangani pembentukan pansus, Ketua DPRD artinya tidak larut dan ikut dalam politik praktis. (29/6)

Namun sebaiknya pansus itu untuk lebih luas sebaiknya diberi nama “pansus penataan asset”.

Kenapa demikian jelas Amir, pansus penataan asset tentunnya dalam upaya syarat WTP, dimana banyak ribuan mikosel asset pemda yang belum di tata dengan baik diatas asset pemda, terangnya.

Tujuannya dengan penataan asset akan meningkatnya pendaparan daerah dari pemanfaatan penataan asset yang dilaksanakan, sehingga pada tahun 2019 pengukuran dana dari pendapatan nilai asset terus meningkat didalam upaya penyusunan RAPBD 2019 dan raihan DKI kembali mendapat WTP.

Amir, mrndesak para anggota dewan untuk mulai bekerja dalam membentuk pansus penattaan asset setelah Ketua DORD DKI sudah membuat surat keputusan, malah kini terbalik para anggota dewan yang molor dan menunda.

Karena waktu para anggota dewan akan di sibuki dengan memasuki keiiatan pilpres dan pileg 2019 otomatis tidak maksimal falam bekerja, apa yang sudah di buat secara SK Pansus oleh kecerdasan Ketua DPRD DKI Prasetyo, tandas Amir.

reporter : nanorame

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super