Back

Media Terpercaya

‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’, RPTRA Libatkan Anak Ikuti Lomba Virtual

Jakarta, sketsindonews – Lomba kreasi dalam menyambut Hari Anak Nasional dengan Tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020 Dinas PPAP Provinsi DKI Jakarta kondisi ditengah pandemi Covid-19 secara serentak mengajak peran komunitas yang tergabung dalam Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) berkreasi secara virtual.

Dalam keterangan Camat Kemayoran Asep Mulyaman saat didampingi para korlap RPTRA menyatakan, dalam Hari Anak Nasional kali ini pengelola RPTRA sebagai pendamping untuk terlibat langsung menggali potensi lewat lomba kreasi anak yang akan di ikuti 6 Kelurahan di Kecamatan Kemayoran.

“Ada beberapa lomba untuk peran masyarakat komunitas serta umum terlibat nantinya dalam lomba seperti lomba tari daerah, paduan suara Anak, lomba Tik – Tok dan puisi,” paparnya, Selasa (14/7/20).

Kegiatan tersebut pada puncaknya nanti menurut keterangan sumber akan langsung dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies tatap muka dengan zoom digitalisasi virtual dengan peserta secara langsung.

“Kita akan siapkan tekhnis nanti saat zoom kreasi pada puncaknya saat lomba dan pegumuman para pemenang dari pihak Dinas PPAP Provinsi DKI Jakarta,” katanya.

“Diharapkan kreasi anak akan berbuah prestasi bagi anak dalam kepersertaan di Kecamatan Kemayoran walaupun saat ini lingkup kondisi pandemi protokeler kesehatan tetap ikuti, selain aktifitas anak untuk tetap lakukan prestasi dibidang seni dan bakat,” tutup Asep.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.