Home / Artikel / Aneh,Titik Nol Torch Relay Asian Games Kemayoran di Masjid Akbar

Aneh,Titik Nol Torch Relay Asian Games Kemayoran di Masjid Akbar

Jakarta, sketsindonews – Torch Relay Api Asian Games di Kecamatan Kemayoran sungguh sangat aneh dimana titik pelepasan berada di titik yang tidak ada view Asian Games secara sepihak telah di tentukan oleh Sudin Olahraga Kota Jakarta Pusat titik nol berada di Masjid Akbar.

Hal ini di sampakain Ketua LMK Utan Panjang Mamad, dirinya menyayangkan penentuan titik nol ini tidak ada korelasinya di Masjid Akbar sebagai titik (kumpul) gerakan warga untuk bergerak menyerahkan Api Asian Games kewilayah lain menuju Kecamatan Johar Baru, ungkapnya.(30/7)

“Kita tahu bersama sejak Gubernur Anies Baswedan berkunjung ke kawasan venue Village Atlethes beliau itu selalu melihat view lingkungan, termasuk melihat penataan yang sudah di lakukan oleh wilayah setempat.”

Khususnya di kawasan view Village Atlethes telah jelas telah di tata oleh pemerintah bersama warga lokal, seperti misal : fiture mural, penataan kampung warna – warni dan objek lain.

Kanapa tidak di situ, karena wilayah di Kebon Kosong itu depan venue atlit sudah tertata dengan baik,  tandas Mamad.

Sementara di Masjid Akbar view nya apa, aneh benar Sudin Olahraga kok gak koordinasi wilayah sih, apa dia gak lihat Masjid Akbar apa yang mau dilihat oleh warga peserta “relay”, kok disitu titik Nolny dan langsung di tentukan, alasannya apa, tandas Mamad.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama saat di konfirmasi mengatakan, dirinya tak tahu menahu karena tak ada koordinasi dan letak itu menjadi kewenangan Sudin Olahraga dalam menentukan titik nol, pungkasnya.

Semantara Kasudin Olahraga Tedy Cahyono saat akan di konfirmasi dirinya mengakui masih menjalankan rapat koordinasi sehingga belum bisa menjawab akan hal ini.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super