Anggota Dewan Kota Bukan Ngomong Infrastruktur Tapi Bagaimana Mendorong Kesejahteraan Warganya

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Calon Dewan Kota di seluruh wilayah DKI akan mengikuti seleksi tingkat Kota, salah satunya dengan hasil tahapan uji kompetensi calon Dewan Kota oleh tim pansel yang sudah di tunjuk oleh panitia tingkat Kota.

Menurut pengamat sosiologis Prof.Dr Musni Umar sekaligus rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengukapkan, seyogyanya dewan kota yang nanti duduk pertama harus cerdas dan berusaha bersama elemen masyarakat mendorong visi dan misi Gubernur DKI Jakarta, Maju Kotanya Bahagia Warganya dalam implematasi yang jelas, ujarnya (21/9)

Dewan Kota harus turun kemasyarakat langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat serta bisa mengedukasi masyarakat. Kita bisa melihat kondisi masyarakat yang secara nyata masih miskin, termasuk masyarakat tak sempat untuk mendorong pendidikan anak yang ada di wilayah masih rendah.

Trend kerja Dewan Kota sekarang ini bagi bukan mendorong pada sektor phisik (infrastruktur) tapi bagaimana dewan kota melakukan dan mendorong pendidikan masyarakat, termasuk kesejahteraan warga yang masih terbelakang untuk menjadi prioritas, tukas Musni.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.