Home / Hukum dan Kriminal / Anggota DPRD DKI Jakarta bersama Wakil Ketua Komisi IX Gelar 1000 Vaksinasi

Anggota DPRD DKI Jakarta bersama Wakil Ketua Komisi IX Gelar 1000 Vaksinasi

Jakarta, sketsindonews – Dalam mendukung dan membantu kerja keras pemerintah dalam melangsungkan program Vaksinasi kepada masyarakat secara menyeluruh, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Lauw Siegvrieda bersama Charles Honoris Wakil Ketua DPR RI Komisi IX kembali melangsungkan kegiatan Vaksinasi di RTH Kalijodo Senin (19/7/21)

Dalam kegiatan bertema 1000 Vaksinasi Aman dan Halal ini, terlihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikut kegiatan Vaksinasi tersebut. Lauw Siegvrieda berharap dengan kesadaran masyarakat yang tinggi dapat membantu percepatan wabah Covid 19.

“Kegiatan hari ini kami kembali melakukan vaksinasi dengan target peserta 1000 orang, selain membantu pemerintah dan mendukung program partai dalam penanggulangan percepatan wabah covid 19, kami juga mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam memutus wabah ini dengan cara vaksinasi dan selalu disiplin protokol kesehatan” pungkas wanita ramah yang juga ketua DPC PDI P Jakarta Barat.

Pada kesempatan yang sama Camat Tambora , Bambang Sutarna mengapresiasi atas kegiatan vaksinasi yang digelar ini, dengan harapan wabah Covid 19 ini segera berakhir.

“Alhamdulilah saya sangat sangat mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini sebagai langkah percepatan wabah Covid 19,” katanya (Fanss)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super