Home / Profile / Komunitas / Angkatan Muda Pattimura Berkaya Dengan Tommy Soeharto Untuk Maluku

Angkatan Muda Pattimura Berkaya Dengan Tommy Soeharto Untuk Maluku

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Angkatan Muda Pattimura, Rido Nilson. D.Tutuiha apresiasi langkah Partai Berkarya di Maluku.

Rido mengatakan bahwa kesamaan program dalam membangun Maluku menjadi hal utama dalam dukungan AMP terhadap partai baru yang di Pimpin oleh Hutomo Mandala Putra atau akrab di sapa Tommy Soeharto.

“Kesamaan program Angkatan Muda Pattimura dengan berkarya dalam sisi ekonomi kerakyatan, sehingga ini hal yang begitu baik bagi masyarakat yang lemah,” ujarnya, di Sekretariat DPP Angkatan Muda Pattimura, Otista, Jakarta Timur, Selasa (10/4).

Sebagai organisasi yang juga aktif meperhatikan ekonomi kerakyatan di Maluku lewat berbagai kegiatan ini, menurut Rido menjadi hal yang penting dalam memilih partai yang sejalan.

“Angkatan Muda Pattimura memilih partai ini karena ini partai yang pro terhadap rakyat dan menjadi penting karena memiliki kepedulian terhadap sesama,” paparnya.

Sebagai informasi, Angkatan Muda Pattimura dalam membantu peningkatan ekonomi rakyat Maluku selalu membuka kerjasama dengan pihak-pihak yang memang memiliki kepedulian terhadap sesama terutama saat ini adalah Maluku.

Tidak tanggung-tanggung organisasi yang berdiri sejak 1970 ini juga mampu membuat Oven serbaguna untuk mengeringkan ikan, kopra, coklat dan hasil bumi lain di Maluku dan di daerah-daerah lain.

(Eky)

Check Also

Film Lima Perlu di Tonton, Mengupas Nilai Pancasila Sesungguhnya

Jakarta,  sketsindonews – Sepertinya Perfilman Indonesia belakangan sedang bergairah dengan film-film yang berkualitas. Salah satu …

Watch Dragon ball super