Home / Artikel / Anies Baswedan Akan Tinjau Kampung Warna Warni, Sekaligus Penandatangan Kerjasama Pemrov DKI Dengan Dulux Paint

Anies Baswedan Akan Tinjau Kampung Warna Warni, Sekaligus Penandatangan Kerjasama Pemrov DKI Dengan Dulux Paint

Jakarta, sketsindonews – Persiapan kampung dalam ramgka sukses Asian Games terus di lakukan 2 Kelurahan Kebon Kosong dan Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran yang bersebelahan dengan Villages Athleth

Salah satunya pengecetan mural warna – warni lingkungan yang hampir mencapai hampair 2.000 M2 lebih fungsi publik jembatan, pinggiran kali (site pile) tembok hingga pendestrian ruang publik.

Pantauan sketsindonews.com tenyata kegiatan ini semunaya dilakukan oleh potensi lokal baik PPSU dan warga terampil dalam membentuk karakter gambar warna menjadi berestetika.

Pengamat lingkungan Djoko Sarjono mengatakan, kami bersama Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’arif terus berupaya menuntaskan pengecetan lokasi titik view sehingga untuk berestetika secara indah lokasi strategis dekat venue atlit, ucapnya.(20/7)

“”Semua menggunakan para tenaga terampil wilayah untuk kita manfaatkan secara baik dalam membangun perubahan wilayah.”

Mereka bekerja tanpa lelah hingga larut dengan pendampingan Lurah Syamsul dan Camat Herry yang selalu mensupport para warga untuk bergerak secara bersama, terang Djoko yang akrab di sapa Djoko Edan.

Kerjasama Pemprov DKI dan Dulux

Selain pula kampung warna – warni Kemayoran besok pagi akan di kunjungi Gubernur DKI Anies Baswedan sekaligus penandatanganan perjanjian Kerjasama Pemprov DKI dengan Akzenobel Decorative Paint Indonesia di kawasan segi tiga Vsnue Atlit, besok, Sabtu 21-7-2018.

Selama ini diketahui sumbangan cat bagi penataan wilayah merupakan sumbangan perusahaan cat Dulux dan Jotun.

Hal tersebut diakui Camat Kemayoran Herry Purnama saat dilokasi persiapan acara kampung warna – warni saat didampingi Lurah Syamsul.

Kata Herry, semua persiapan akan terus kami lakukan, hingga saat ini pihaknya terus lakukan koordinasi dengam pihak Dulux dalam acara besok pak Gubernur Anies akan menyisiri serat meninjau kampung warna – warni Kelurahan Kebon Kosong dan Kelurahan Serdang, tutup Herry.

reporter : inong

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super