Home / Artikel / Anies Penuhi Janji Tutup Pulau D Reklamasi

Anies Penuhi Janji Tutup Pulau D Reklamasi

Jakarta, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya penyegel  di Pulau D proyek reklamasi dan dirinya memimpin langsung melakukan penyegelan.

Tepatnya Anies sampai di Pulau D, Teluk Jakarta, Kamis pukul 10.05 WIB. (7/6).

Dalam kesempatan itu Anies turun langsung dari mobil, Toyota Innova B-1136-RFN, serta langsung memeriksa bangunan yang ada di Pulau D. Anies dengaj mengenakan baju batik lengan panjang dan celana hitam.

Beberapa petugas Satuan Polisi Pamong Praja tersebar di setiap bangunan. Terlihat para personel Satpol PP memasang spanduk penyegelan dengan ukuran besar ukuran hampir 10 M.

Sementara itu, suasana di Pulau D sepi. Semua bangunan rumah dan toko tertutup, begitu juga foodcourt. Tak ada proses pembangunan yang berlangsung.

Sebanyak 300 personel Satpol PP telah diberangkatkan dari Balai Kota untuk menyegel bangunan di Pulau B dan D. Anies mengimbau penyegelan tersebut dilakukan sesuai dengan SOP.

Hal ini di lakukan Anies Bswrdan terkait janjinya untuk menghentikan reklamasi tselain karena banyaknya pengamat dan LSM menginginkan Gubernur Anies harus tegas dalam menjalankan aturan yabg berlaku kasus reklamasi era Ahok.

reporter : nanorame

Check Also

Audit Investigasi Korupsi Divestasi Tambang Newmont BPK – KPK

Jakarta, sketsindonews – Tahapan pengusutan KPK kepada TGB baru sampai tahap Pulbuket (pengumpulan bukti dan …

Watch Dragon ball super