Home / Artikel / Antisipasi Kecurangan, Isran Noor Minta Seluruh Relawan Kawal Pilkada

Antisipasi Kecurangan, Isran Noor Minta Seluruh Relawan Kawal Pilkada

Kaltim, sketsindonews – Sebanyak 65 ribu relawan dikerahkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur nomor urut 3, Isran Noor dan Hadi Mulyadi untuk mengawal pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Isran Noor berharap Pilkada yang dilaksanakan 27 Juni 2018 ini merupakan hasil yang benar-benar sesuai aspirasi rakyat Kaltim.

“Kami turunkan semuanya untuk memantau, kami ingin Pilkada jauh dari tindakan kecurangan, semoga hasil pilkada merupakan keinginan seluruh masyarakat Kaltim,” ujar Isran kepada media (26/6).

Tak hanya itu, ia menyebutkan 65 ribu orang yang diturunkan itu untuk menciptakan suasana yang kondusif.

“Para relawan dan tim juga membantu pengamanan agar kondusif sekaligus mengawal jika ada orang yang hendak melakukan kecurangan,” ujarnya.

Isran mengakui akan mengirimkan relawan dengan jumlah yang lebih banyak apabila ada potensi kecurangan di sana.

“Jumlah orang per TPS bervariasi, jika dari data kami ada potensi kecurangan maka akan lebih banyak yang mengawal. Jika ada indikasi kecurangan akan dilaporkan,” ucap Isran.

Isran juga meminta seluruh elemen masyarakat Kaltim turut menyukseskan Pilkada Kaltim dalam melahirkan kepemimpinan yang terbaik 5 tahun ke depan.

“Seluruh elemen masyarakat harus turut menyukseskan Pilkada Kaltim. Kita jadikan momentum pesta demokrasi ini untuk melahirkan pemimpin yang bisa hadirkan solusi untuk Kaltim. Pemimpin yang terbaik dari yang terbaik insyallah,” tutup mantan Bupati Kutai Timur ini.

(Red)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super