Antusias Para Pelajar Belanda Ikut Memanen Jagung & Singkong di Desa Sukawening Bogor

oleh
oleh

Sementara itu, Kepala Desa Sukawening, Jarkasih menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas penyelenggaraan kegiatan GE dari DeTara Foundation ini.

“Saya selaku Kepala Desa Sukawening tentunya mengapresiasi kegiatan ini, program seperti ini sangat positif bagi Desa karena akan lebih banyak lagi yang mengenal Desa Sukawening, keindahan alamnya, keramahan warganya dan hal positif lainnya. Dengan adanya kunjungan para Pelajar dari Belanda ini saya yakin mereka akan memiliki kesan yang baik yang akan disampaikan kepada masyarakat di negerinya,” ujar Jarkasih.

“Selamat datang saya ucapkan untuk para pelajar ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan kami di Desa Sukawening siap untuk menyambut setiap tamu ataupun investor yang datang dan ingin menjalin kerjasama di wilayah Desa Sukawening ini,” tandasnya.

Anna, Seorang pelajar asal Belanda yang fasih berbahasa Inggris ini turut menyampaikan rasa senangnya karena bisa berkunjung dan mengikuti berbagai kegiatan di Desa Sukawening tersebut.

“Saya merasa sangat senang dan terkesan dengan semua yang ada disini, terutama di Desa ini karena keindahan alamnya luar biasa, masyarakatnya juga sangat ramah dalam menyambut kedatangan kami, ini juga pertama kalinya saya ke kebun dan langsung memanen jagung dan singkong, rasa jagungnya manis dan fresh, berbeda dengan yang di Belanda. Saya senang sekali dan semoga nanti bisa berkunjung kembali,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.