Home / Artikel / Apa Kata Dirut PD. Pasar Jaya Revitalisasi Pasar Tradisional 2018

Apa Kata Dirut PD. Pasar Jaya Revitalisasi Pasar Tradisional 2018

Jakarta, sketsindonews – Direktur PD. Pasar Jaya Arief Nasrudin akan melakukan revitalisasi pasar tradisional yang kini dalam pembangunan fisik (infrastruktur) sudah tidak layak bagi kepentingan warga Jakarta.

Dirinya mengakui masih banyak pasar yang selama ini harus dilakukan regulasi secara management bahkan secara fisik harus kita revitalisasi pasar yang sudah tidak layak.

Kata Arief, sebanyak 33 pasar tradisional pada tahun 2018 akan kami bangun dibeberapa titik lokasi di DKI Jakarta, ucapnya. (29/1)

“Kondisi ini sudah kami data sesuai program dititik sejumlah pasar di wilayah DKI Jakarta, sementara keberadaan Jakgrosir yang sudah berjalan kami tentunya untuk meningkatkan peran distribusi maupun stabilisasi harga bagi pedagang hingga sampai di konsumen”.

Ini program Jakgrosir untuk bagaimana pelaku ekonomi dapat secara produk dapat dengan mudah mendapatkan hasil penjualannya.

Sambung Arief, dalam program Jakmart dibuat untuk menyalurkan program KJP yang selama ini sudah berjalan di 44 Kecamatan bentuknya berupa mini DC yang secara khusus untuk mensupport UKM disekitar Kecamatan dan Kelurahan di Provinsi DKI Jakart, jelas Arief.

reporter : nanorame

 

Check Also

Cimanuk Normal, Petani Indramayu Lega

Indramayu, sketsindonews – Petani di Kabupaten Indramayu boleh kembali lega, pasalnya Kementerian Pertanian lewat tim …

Watch Dragon ball super