Home / Apa Kata Mereka / Apa Kata Djoko Edan dan VIN : Camat Kemayoran Layak Dapat Bintang

Apa Kata Djoko Edan dan VIN : Camat Kemayoran Layak Dapat Bintang

Jakarta, sketsindonews – Aktivis Lingkungan Joko Sardjono yang kerap disaoa akrab Joko Edan menyatakan, Camat Kemayoran Herry Purnama (Herpur) layak dapat bintang.

Hal ini diungkapkan saat sketsindonews.com meminta pendapatnya terkait prestasi Kecamatan Kemayoran meraih terbaik II tingkat Nasional lomba “KB – Kes” yang di wakili wilayah Kelurahan Sumur Batu mewakili DKI Jakarta baru – baru ini.

Kata Joko Edan, prestasi itu sudah diraih untuk sekian kali di dapat oleh Kecamatan Kemayoran setiap lomba mewakili Tingkat Nasional dengan mengangkat nama harum DKI Jakarta di lomba pemberdayaan gerakan PKK, lingkungan, kesehatan untuk bersaing di tingkat provinsi lain dalam setiap lomba.

“Secara logika, kata Joko. Sinergisitas pamong yang ada artinya berjalan bersama warga secara baik menciptakan pembinaan penataan bersama gerakan warga bida berjalan seiring, seirama secara baik”.

Itu bukan perkara mudah, jika segala sesuatu nilai kepamongan itu hanya tanggung dimiliki seorang pejabat dilingkungan untuk mengerakan potensi warganya secara sadar menata strukturisasi kekompakan dalam menggerakan memajukan pola pikir dan kepedulian terhadap masalah lingkungan, tandas Djoko. (28/6)

Sebut saja, tambah Djoko, kesediaan air bersih, infrastruktur Kebon Kosong hingga saat ini terus di pacu oleh sosok camat Herry bersama warga, selain masih ada pekerjaan yang belum tuntas mobilisasi PKL serta mendorong sukses Asian Games 2018.

Namun secara umum menonjol Kemayoran telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah DKI dalam mendukung citra positif karena sosok Herry mampu menciptakan sinergisitas semua lini. terang Djoko.

Apresiasi selamat dari pimpinan sebuah hal yang wajar karena sebuah kemampuan leadership mampu menggerakan para Lurah dan warga untuk selalu kompak dalam menuntaskan masalah lingkungan, jelas Joko.

Lain lagi pendapat Victor Irianto Napitupulu (VIN) Direktur Lembaga Pemantau Pemyimpangan Aparatur Negara menurutnya juara atas lomba tingkat Nasional itu sebuah prestasi hasil karya pamong bersama warganya, itu hasil kerja yang tidak bisa dikarang, ujarnya.

Sama kalo kita ibaratkan dengan prestasi Gubernur DKI Anies Basedan meraih WTP itu kan prestasi Nasional dengan dukungan kinerja anak buahnya.

Jadi, kata VIN sekaligus warga Kemayoran sekaligus calon legislative Nasdem sama lah, karena kinerja Herry Purnama bisa menggerakan kepedulian warga dan potensi untuk di manfaatkan secara baik dalam citra wilayah Kemayoran membawa tingkat Kota dan Provinsi DKI Jakarta.

“Layak Dapat Bintang”, selamat untuk camat Gua Herpur untuk terus berkarya membantu Gubernur DKI menciptakan penataan dan iklim yang komdusif di Kemayoran”, tutup VIN

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super