Home / Artikel / Apel Akbar FKDM DKI di Silang Monas Ditunda

Apel Akbar FKDM DKI di Silang Monas Ditunda

Jakarta, sketsindonews – Apel Akbar Forum. Kewaspadaan Deteksi Dini (FKDM) DKI Jakarta yang seyogyanya akan melaksanakan Apel Akbar di Monas pada tanggal 26 Juli 2048 dalam rangka pengamanan partisipasi aktif FKDM suksses Asian Gemes 2018 dan Pilpres 2019 pada hari Kamis (26/7) terpaksa di undur  pelaksanaannya.

Hal ini di ungkapkan Ketua FKDM DKI Rico Sinaga kepada sketsindonews.com. Menurut Rico, penundaan ini karena Gubernur DKI Anies Baswedan pada saat yang sama  berhalangan di sebabkan Anies Baswedan akan mendapingi Presiden Jokowi dalam satu kegiatan, ungkapnya.

Apel akan tetap kami laksanakan pada tanggal 31 Juli 2018 di silang Monas, keinginan Gubernur Anies sangat kuat untuk bertindak menjadi pembina apel bersama FKDM sehingga hal ini penundaan kami lakukan, tandas Rico. (21/7)

Berkaitan dengan atribute apel kami sudah umunkan kepada peserta apel di ssluruh Kelurahan dan Kecamatan se DKI dalam tata cara sehingga apel akbar FKDM dapat nantiinya berjalan dengan baik dan kondusif.

reporter : inong

 

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super